Yang Harus Wanita Ketahui Tentang Mr. PMasalah organ intim pria memanglah pantas diketahui tidak cuma oleh pria saja. Untuk istri atau calon istri yang mau membahagiakan suami, Anda juga harus tahu masalah organ intimnya.

Barangkali sampai kini Anda memikirkan, “ahh biarlah saja, kelak toh tahu juga dengan sendirinya,” tetapi sekalipun hubungan intim itu alamiah, ada beberapa hal yang butuh Anda kenali supaya tidak menyebabkan persoalan di waktu kelak.

Yeap, persoalan apapun dapat timbul bila Anda tutup mata serta telinga masalah sex education. Misalnya saja masalah perlakuan pada Mr. P yang nyatanya apabila salah bisa mengakibatkan Mr. P patah atau terluka. Karenanya, kenali sebagian fakta tentang Mr. P di bawah ini ya :

Mr. P Pria Ternyata Dapat Putus

Mr. P atau dikenal juga dengan sebutan penis ini nyatanya dapat putus. Sekalipun di dalamnya adalah jaringan otot-otot, namun dalam keadaan spesifik ia juga bisa putus. Umpamanya saat intercourse yang terlalu berlebih serta memaksa, atau masturbasi yang terlalu berlebih serta menyakitkan, si Mr. P bakal keluarkan bunyi krak! yang diikuti rasa sakit berkelanjutan.

Pada waktu seperti ini yang perlu Anda kerjakan yaitu mengambil es batu serta mengompresnya, lalu lekas larikan suami ke RS atau dokter untuk lekas memperoleh pertolongan medis.

Disfungsi Ereksi Sinyal Pria Menderita Sakit Parah

Saat Mr. P tidak kunjung ereksi serta susah sekali ereksi, butuh Anda curigai bahwasanya barangkali ini yaitu sinyal bahwasanya suami menanggung derita satu penyakit kritis. Ilmu dan pengetahuan menunjukkan bahwasanya sinyal disfungsi ereksi ini ditemukan pada pasien penyakit jantung, darah tinggi dan diabetes.

Jauhi Air Dingin

Ada satu hal yang barangkali pria kerap abaikan. Saat berendam di kolam yang airnya dingin, pria sering lupa bila testikel yang menghasilkan sperma ini butuh terus menghangatkan spermanya. Apabila testikel terlampau dingin, sperma dapat mati atau rusak.

Mr. P Mempunyai ‘Otak’ Sendiri

Diambil dari indiansutras. com, disebutkan bahwasanya nyatanya penis atau Mr. P mempunyai ‘otak’ sendiri. ‘Otak’ itu adalah jaringan system syaraf yang memerintahkan supaya penis dapat menegang, ereksi atau juga tiba-tiba kehilangan ereksinya.

Umumnya manfaat ini dapat Anda jumpai pada pagi hari, dimana tiba-tiba Mr. P pria tegang tiap-tiap bangun tidur.

Wujud Mr. P yang Normal

Wujud penis yang normal yaitu tak terlampau bengkok serta condong lurus waktu ereksi. Jika ia membuat kurva seperti pisang, maka pria itu menanggung derita suatu penyakit yang dimaksud peyronie.

Dianjurkan supaya senantiasa lakukan pemanasan terlebih dulu sebelum saat lakukan seks. Waktu foreplay ditinggalkan, masalah serta efek tentang Mr. P patah atau luka pada Miss V benar-benar rawan berlangsung. Yakinkan Anda serta pasangan senantiasa terlubrikasi dengan baik pada waktu penetrasi berlangsung.

Banyak dicari:
tentang mr p, mr p susah bangun, mr p tegang
.
(Visited 165 times, 1 visits today)