Sebenarnya berapa lama sih waktu paling optimal untuk mencapai kenikmatan dalam berhubungan intim? Kebanyakan diantara kita selalu berfantasi bahwa hubungan intim yang paling memuaskan adalah yang kita lakukan semalam penuh. Namun jika anda measih memiliki pandangan seperti itu sebaiknya mulai sekarang buang jauh-jauh. Karena hubungan intim yang dilakukan selama semalam penuh itu hanyalah sebuah khayalan. Mungkin di dunia ini tak ada pria atau wanita yang sanggup menikmati itu. Yang ada hanyalah terlalu capek dan gak akan pernah menikmatinya.

Hubungan intim bukanlah sekedar prosesi yang dilakukan oleh sepasang suami-istri sebagai tanda bahwa mereka saling memiliki. Namun ini harus lebih memiliki nilai lebih dalam pola pandang kita bersama. Marilah kita sama-sama berpikiran bahwa hubungan intim yang kita lakukan benar-benar memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa bagi kehidupan kita bersama sehingga bukan sekedar rutinitas yang malah menjadi beban.

Kita jangan memandang hubungan intim hanya sekedar kita lakukan apa adanya. Sehingga tanpa pernah kita menikmatinya.Namun, apabila kita terlalu menganggap dan mengistimewakannya dengan cara berlebih itupun bukan hal yang bagus. Apabila kita terlalu menganggapnya sebagai sebuah prosesi yang amat sakral itu juga malah akan menjadi beban. Kita akan selalu berpikiran dan merasa takut akan melakukan kesalahan. Apalagi seperti pada awal tadi kalau kita masih memiliki pemikiran bahwa hubungan intim yang maksimal adalah yang berlangsung semalaman.

Berdasarkan data-data dari berbagai penelitian dan kesimpulan para ahli, hubungan intim yang maksimal juga tidak telalu lama. Waktu idealnya hanyalah 7 sampai 13 menit. Dengan foreplay  dan persiapan yang tepat dan kondisi fisik dan mental yang fresh, waktu 10 menit adalah waktu paling optimal untuk menikmati sebuah hubungan intim yang luar biasa. Namun jika hubungan intim ini kurang dari 5 menit, ini menurut kebanyakan ahli ini adalah waktu yang kurang. Sehingga 10 menit adalah lama waktu optimal untuk merasakan kenikmatan sebuah hubungan intim. (Ont)

(Visited 55 times, 1 visits today)