Uniknya Miss V yang Perlu Kita TahuUniknya Miss V yang Perlu Kita Tahu –  Untuk seseorang wanita Miss V adalah salah satu organ intim yang sangatlah vital. Walau letaknya tersembunyi, tetapi bukanlah berarti kesehatan serta kebersihannya boleh diabaikan.

Kebersihan organ intim ini justru benar-benar sangat harus di perhatikan untuk kesehatan diri kita sendiri, anak dan suami. Ya, kebersihan Miss V secara tidak langsung memang dapat mempengaruhi juga suami dan anak kita.

Namun di balik pentingnya perawatan kesehatan Miss V, malah tidak sedikit wanita atau pria yang belum mengetahui sifat dan seluk beluk organ intim ini. Padahal untuk merawat suatu hal pastilah kita harus paham betul sifat dan karakternya.

Berikut ini beberapa informasi tentang uniknya Miss V yang mungkin belum banyak Anda ketahui. Dengan mengetahui uniknya Miss V lebih jelas, maka kita akan menjadi tahu yang harus kita lakukan.

Uniknya Miss V yang Perlu Kita Tahu

Bentuknya Tidak Sama

Sama seperti halnya payudara atau bentuk bagian tubuh yang lain, tiap-tiap wanita juga mempunyai bentuk Miss V yang tidak sama. Ada wanita yang mempunyai miss V dengan bibir tipis, tebal, atau biasa-biasa aja.

Tidak cuma itu saja, sensitivitas Miss V juga berlainan. Selaput dara serta elastisitasnya juga tidak sama. Demikian dengan juga produksi cairan pelumasnya. Tiap-tiap wanita bakal alami hal yang tidak sama.

Melebar Jika Terangsang

Uniknya Miss V akan melebar jika terangsang. Oleh karena itu melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta sangatlah penting untuk Anda lakukan. Ini lantaran beberapa wanita wanita dapat merasa kesakitan serta tidak nyaman jika Miss V belum siap.

Waktu Saat memperoleh rangsangan atau waktu lakukan foreplay, miss V secara automatis bakal melebar, hingga waktu Mr P lakukan penetrasi tidak bakal merasa sakit.

Mengerut Saat Tua

Setiap orang pasti bakal alami penuaan. Sama seperti dengan kulit bagian tubuh lainnya, Miss V dapat juga alami penuaan bersamaan menambahnya umur.

Bertambahnya umur bakal turunkan jumlah kandungan estrogen menyusut, hingga susunan lemak yang ada di bagian dalam kulit miss V juga menyusut. Mengakibatkan, miss V bakal mengerut serta kendur. Warna kulit kelamin bakal menggelap. Klitoris akan alami pengerutan.

Dapat Mebersihkan Sendiri

Banyak pria atau bahkan wanita sendiri yang tidak tahu jika Miss V ternyata dapat membersihkan diri semdiri. Oleh karenanya Anda tidak butuh memakai sabun untuk bersihkan Miss V, lantaran mungkin saja sabun justru bakal mengakibatkan kerusakan kondisinya.

Miss V mempunyai banyak kelenjar yang dapat mengeluarkan cairan pelumas sekalian untuk bersihkannya tanpa ada pertolongan sabun pembersih spesial. Bila memanglah anda terasa tidak nyaman bila tidak memakai sabun,pastikan sabun kewanitaan yang lembut serta tidak membuat Miss V iritasi atau luka.

Itulah beberapa info uniknya Miss V yang mungkin belum banyak kita ketahui. Dengan mengetahui ini maka kita akan tidak kaget dan menjadi tahu apa yang akan terjadi dengan Miss V.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 30 times, 1 visits today)