tips wajah terlihat lebih langsingWajah merupakan bagian tubuh paling utama dalam masalah kecantikan. Wajah yang terlihat menarik maka ia bisa dikatakan cantik. Namun meskipun wajah sudah putih bersih tetapi bentuknya kurang menarik bisa juga dikatan tidak cantik.
Wajah yang terlalu chuby atau orang biasa menyebutnya juga tembem menjadi masalah tersendiri bagi kebanyakan orang, dan wanita pada khususnya. Meskipun wajahnya sudah putih bersih namun karena chuby nya ini ia masih kurang merasa PeDe.
Masalah seperti ini sebenarnya juga banyak terjadi pada para selebriti di tanah air kita. Mereka sebenarnya banyak yang memiliki wajah chuby, namun para meke up artis biasanya memoles mereka agar wajahnya lebih terlihat langsing.
Berikut ini berbagai trik atau ide yang biasa dilakukan oleh para make up artis untuk yang berwajah chubby agar wajah terlihat lebih langsing. Dan yang jelas trik ini adalah aman karena sebenarnya tidak merubah bentuk wajah, kita hanya merubah penampilannya saja.

 

Paka Serum Wajah
Sebelum anda memberikan make up pda wajah anda, sebaiknya anda terlebih dahulu memberikan serum. Langkah-langkahnya dengan cara gosok-gosokan serup pada telapak tangan hingga terasa hangat, selanjutnya tepukan pada seluruh bagian kulit wajah supaya meresap.
Countour
Countour adalah pemberian alas bedak atau foundation berwarna lebih gelap untuk memberikan kesan bayangan sehingga membentuk countour wajah yang terlihat lebih langsing.
Setelah ini, anda baru menggunakan foundation lebih terang atau langsung menggunakan bedak. Untuk pemilihan dan penggunaan bedak disarankan jangan terlalu tebal sehingga malah terlihat seperti topeng.
Bronzer
Penggunaan bronzer ditujukan untuk menonjolkan bentuk tulang pipi. Penggunaan bronzer lebih dipilih dari pada highlight karena kulit wanita Indonesia pada umumnya berwarna lebih gelap.
Pilih Tanktop Atau Innner Warna Gelap
Warna gelap pada pakaian inner yang dipadu dengan baju luar berwarna terang akan memberikan kesan langsing pada setiap wanita yang memakainya.
Perbanyak Minum Teh
Minum teh setiap setelah bangun tidur dapat membantu mengatasi mata sembab. Rasa teh yang segar juga dapat merilekskan wajah sehingga tidak terlalu tegang.
Tidak sulitkan membuat wajah terlihat lebih langsing. Dengan menerapkan tips-tips tersebut maka anda tak akan kehilangan kepercayaan diri lagi karena takut terlihat chuby.
(Visited 20 times, 1 visits today)