Tips Mudah Bangkitkan GairahTips mudah bangkitkan gairah. Waktu baru menikah, gairah Anda berdua benar-benar menggebu-gebu. Anda sangat semangat menentukan pakaian atau lingerie supaya bisa nikmati malam indah berbarengan suami. Tetapi, sesudah sekian lama, semangat beberapa diantara Anda barangkali turun bertahap. Mood untuk berhubungan intim tak lagi ada setiap waktu. Baiknya Anda pikirkan bagaimana supaya gairah Anda dapat kembali seperti waktu awal saat pernikahan Anda.

Di bawah ini sebagian tips mudah bangkitkan gairah yang ditulis womenshealthmag. com supaya Anda bisa kembali bergairah.

Tips Mudah Bangkitkan Gairah

Cermati Serta Ketahui Gairah Suami Anda

Buat suami rasakan sensasi yang berbeda dengan bikin kejutan-kejutan menggairahkan di dalam segala kesibukannya. Pria inginkan suatu hal yang diluar rutinitas Anda berdua. Cobalah cermati kapan gairah suami Anda tengah menggebu atau pada waktu dia tertarik pada suatu hal, tatap matanya dalam-dalam.

Jujurlah Apa yang Bikin Anda Bergairah

Beritahu suami Anda apa yang bikin Anda bergairah untuk berhubungan intim dengannya. Anda dapat memintanya mencium bagian-bagian badan Anda atau memijat badan Anda untuk menghidupkan gairah. Coba jangan malu menyampaikan hasrat Anda walau terdengar egois.

Cermati Waktu-Waktu Gairah Anda Turun

Ingatlah kapan waktu Anda sekalipun tak mempunyai gairah untuk berhubungan intim atau apa beberapa hal yang bikin gairah Anda hilang. Anda barangkali kaget, penyebab hilangnya gairah Anda beberapa besar tak melibatkan suami Anda. Umpamanya Anda kehilangan gairah waktu capek atau tengah ada pikiran. Atau gairah Anda turun sesudah memperoleh teguran dari atasan Anda di kantor.

Benar-benar penting untuk mencermati apa yang bikin Anda bergairah atau tidak supaya Anda bisa menghidupkan sendiri gairah Anda.

Minta Pendapat Pasangan Lain yang Sudah Berhasil

Mintalah anjuran dari pasangan lain yang Anda percayai sukses menjaga gairah mereka. Pakai beberapa tips untuk bangkitkan gairah dari mereka. Barangkali tak seluruhnya anjuran itu pas untuk Anda serta suami, tetapi tak ada kelirunya coba bila panduan itu gampang dikerjakan serta tak beresiko. Anda dapat juga meminta pendapat pakar supaya lebih terpercaya.

Banyak dicari:
gairah
.
(Visited 244 times, 1 visits today)