Selain sel telur itu sendiri, kualitas sperma juga penting kaitanya dalam proses terjadinya pembuahan. Berikut ini tips meningkatkan kualitas sperma dengan bawang merah.

Tips Meningkatkan Kualitas Sperma dengan Bawang Merah

Tips meningkatkan kualitas sperma dengan bawang merah – Anda serta suami tengah berencana miliki momongan? Terdapat beberapa hal yang butuh anda cermati bila menginginkan cepat miliki anak, satu diantaranya yang paling utama yaitu kesehatan serta tingkat kesuburan badan.

Tidak sedikit pasangan suami istri mengalami malasah untuk segera memiliki anak lantaran permasalahan kesuburan, baik itu pada wanita ataupun pada pria. Oleh karenanya kenapa anda butuh konsumsi makanan sehat untuk tingkatkan kesuburan hingga sel telur yang dilepaskan indung telur dapat menjadi janin yang sehat.

Begitu halnya dengan suami juga harus memiliki kualitas sperma yang prima. Karena dengan sperma yang sehat dan berkualitas maka kemungkinan terjadinya pembuahan akan semakin tinggi.

Tips Meningkatkan Kualitas Sperma dengan Bawang Merah

Untuk dapat tingkatkan kualitas sperma, satu diantara bahan alami yang dapat dipakai yaitu bawang merah. Bumbu dapur yang miliki kekuatan khas bikin mata pedih ini nyatanya dapat tingkatkan hormon testosteron pada pria.

Satu riset di Iran mengujicoba lewat cara memberi juice bawang merah pada tikus.Sesudah dites, nyatanya kandungan testosteron pada tikus-tikus ini bertambah sampai 300% serta hal ini dapat dapat berlaku sama pada manusia.

Sudah pasti rasa-rasanya akan tidak seenak juice alpukat atau juice buah yang lain, tetapi manfaatnya begitu penting untuk meningkatkan kandungan testosteron pada badan.

Selain untuk meningkatkan kulitas sperma, minum juice bawang merah juga dapat meningkatkan jumlah produksi spermanya. Dengan jumlah yang semakin banyak tentu akan semakin meningkatkan potensi terjadinya pembuahan.

Dalam sejarahnya, juice bawang merah juga telah dikenal sebagai obat tradisional yang dapat meningkatkan libido pria, serta bahkan juga pernah dilarang untuk diminum beberapa biarawan lantaran ditakutkan dapat mempunyai fikiran negatif.

Jadi, bila Anda menginginkan meningkatkan kesuburan suami, anjurkan dia untuk minum juice bawang merah ya Herbalers.

(Visited 122 times, 1 visits today)