Tips Mengobati Batu Ginjal dengan LemonTips mengobati batu ginjal dengan lemon – Batu ginjal yaitu sesuatu yang keras seperti batu terbentuk di dalam saluran kemih di mana hal semacam ini dapat mengakibatkan nyeri, pendarahan, infeksi bahkan juga penyumbatan di aliran kemih.

Di samping menimbulkan rasa sakit pada saluran kemih, batu ginjal dapat juga menyebabkan munculnya bermacam penyakit lain yang lebih berbahaya.

Seperti yang dikutip dari halaman stylecraze.com, tanda-tanda dari batu ginjal umumnya yaitu mual, muntah, warna urin yang lebih gelap, kesusahan buang air kecil serta rasa sakit di perut sisi bawah atau di organ intim waktu buang air kecil.

Untuk mengobati batu ginjal banyak orang yang lakukan dengan operasi dirumah sakit atau klinik. Tetapi, untuk melakukan operasi seperti ini pasti membutuhkan biaya yang tidak murah.

Supaya batu ginjal dapat diatasi lewat cara gampang serta alami, Anda dapat memakai buah lemon. Ada cara-cara alami dalam memakai buah lemon untuk mengobati batu ginjal.

Berikut ini cara-cara memakai lemon untuk mengobati batu ginjal secara alami.

Tips Mengobati Batu Ginjal dengan Lemon

Juice Lemon

Buah lemon yaitu buah yang mempunyai kandungan vitamin C cukup tinggi. Lantaran inilah, lemon diakui sangatlah baik untuk memperlancar system pencernaan serta melindungi kesehatan kandung kemih.

Langkah pertama memakai buah lemon yaitu dengan mengkonsumsinya dengan di buat menjadi juice. Ambillah 3 buah lemon fresh lantas peras airnya. Tambah sedikit air hangat serta satu sendok gula. Minum dengan teratur tiap-tiap pagi sebelum makan atau minum apapun. Karakter asam dari buah lemondapat melarutkan serta mengobati batu ginjal.

Ditambah Minyak Zaitun

Siapkan 3 buah lemon dan peras airnya. Seduh dengan segelas air panas kemudian masukan 2 sendok makan minyak zaitun. Aduk air lemon serta minyak zaitun sampai keduanya tercampur rata.

Tunggulah air lemon dengan minyak zaitun sampai dingin lantas minum sekurang-kurangnya 3 kali dalam satu hari. Lakukan langkah tersebut sampai batu ginjal Anda betul-betul pulih.

Ditambah Cuka Apel

Satu lagi langkah alami memakai lemon untuk mengobati batu ginjal yaitu meminumnya dengan cuka apel. Langkahnya cukup gampang, campur satu sendok makan cuka sari apel dengan 5 sendok makan air lemon. Masukan air hangat serta aduk sampai seluruh bahan tercampur rata.

Minum ramuan ini 2 x satu hari paling tidak dalam waktu 2 hari berturut-turut. Bila Anda minum dengan teratur dengan dosis yang pas, batu ginjal  akan dapat diatasi dengan gampang tanpa ada mesti melakukan operasi.

Demikian cara-cara alami mengobati batu ginjal dengan lemon. Untuk hasil yang lebih optimal, yakinkan bahwa Anda mempunyai gaya hidup sehat serta minum air putih cukup sehari-harinya. Jauhi konsumsi makanan yang banyak terkandung lemak dan protein.

Bila sepanjang memakai langkah tersebut belum juga mendapatkan hasil yang optimal, janganlah segan untuk memeriksakan diri ke dokter serta rumah sakit dan mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 92 times, 1 visits today)