Tips Mengencangkan PayudaraTips Mengencangkan Payudara. Seiring bertambahnya umur seorang wanita, organ tubuhnya pun mengalami penuaan. Kulit yang tadinya kencang dan kenyal menjadi kusam dan mengeriput. Begitu pula dengan payudaranya. Dengan semakin bertambahnya umur, apalagi sudah menyusui, bentuk payudara pastilah mengalami perubahan. Yang tadinya montok dan kencang menjadi makin turun dan lembek.
Mengatasi hal ini tidak sedikit di antara wanita yang berduwit memilih jalan operasi dengan memasang implant untuk mendapatkan bentuk payudaranya layaknya seperti pada waktu masih gadis. Ada juga yang menggunakan aneka cream yang tidak jelas asal-usul bahan kimianya untuk mendapatkan bentuk payudara sesuai dengan yang diidamkannya.
Namun pasti kita semua juga sudah tahu bahwa tindakan ini bukanlah hal yang bijak. Karena kedua langkah ini syarat akan resiko yang sangat berbahaya. Alih-alih mendapatkan bentuk payudara yang indah malah kita menjadi mendapatkan masalah yang baru.
Dengan pemasangan implant dan penggunaan cream payudara apabila tidak beruntung ini malah dapat merusak payudara itu sendiri dan dapat pula menyebabkan kanker payudara. Ini tentu yang kita bersama takutkan.
Lalu bagaimanakah langkah mengencangkan payudara yang tepat? Apak menggunakan bra yang ukurannya lebih kecil efektif dapat mengencangkan payudara?

Tips Mengencangkan Payudara

Jawabanya adalah langkah yang tepat yaitu menggunakan langkah-langkah atau cara yang alami. Namun penggunaan bra yang ketat atau ukurannya lebih kecil juga bukanlah langkah yang dianjurkan. Karena ini juga malah akan menyakiti payudara.
Lantas langkah yang paling tepat adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang telah lama terbukti berkhasiat dan tidak menimbulkan resiko/ efek samping. Langkah yang telah lama digunakan oleh nenek moyang kita adalah dengan menggunakan masker payudara. Namun terbuat dari bahan apakah masker payudara yang dapat mengencangkan payudara sehingga dapat lebih naik, montok dan tampak lebih indah?
Berikut resep ramuan dari bahan alami yang dapat anda pilih sebagai masker untuk memperindah payudara anda. Bahan alami itu adalah:

Masker Putih Telur dan Yogurt

Ramuan ini berfungsi untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit pada payudara. Dengan demikian payudara akan menjadi lebih kenyal dan mulus secara alami.
Bahan-bahan yang harus anda persiapkan antara lain:
    • Sebutir putih telur ayam kampung
    • 2 sendok makan yogurt
    • Dan 3 tetes minyak zaitun
Caranya adalah:
  1. Masukkanlah kesemua bahan tadi kedalam wadah, kemudian kocok dengan blender atau secara manual agar tercampur semua secara merata.
  2. Sediakan bra yang sudah jarang kita pakai kemudian lumurkan ramuan tadi ke dalam bra.
  3. Pakai bra itu dan diamkan kurang lebih selama setengah jam.
  4. Bilas dan bersihkan sisa masker yang menempel di payudara dengan air hangat sampai benar-benar bersih.
  5. Pijat payudara anda dengan gerakan melingkar dan angkat-angkat payudara anda ke atas menggunakan minyak zaitun.
  6. Jangan dibilas dan biarkan sampai pagi hari.
Penurunan payudara dan perubahan bentuknya juga dapat dipengaruhi karena kesalahan pemilihan bra. Bra yang terlalu longgar atau sebaliknya dapat merusak bentuk payudara. Maka sebelum membeli pastikan dulu bra tersebut sudah pas dengan ukuran payudar kita.
itulah beberapa tips mengencangkan payudara yang bisa anda coba untuk menjaga keindahan payudara anda. Dengan pyudara yang indah dan sehat berarti anda tak hanya menyayangi diri anda sendiri, tetapi anda juga telah menunjukan rasa sayang anda pada suami.
Banyak dicari:
manfaat minyak kemiri untuk payudara
.
(Visited 656 times, 1 visits today)