Tips Mengencangkan Payudara dengan PepayaTips mengencangkan payudara dengan pepaya – Selama ini kita mengenal pepaya sebagai buah yang kaya Vitamin A yang bagus untuk kesehatan mata. Pepaya juga sering dikonsumsi untuk melancarkan pencernaan.

Namun selain ke dua khasiat di atas, pepaya ternyata juga memiliki manfaat untuk perawatan kecantikan, di antaranya untuk perawatan kulit dan untuk mengencangkan payudara.

Ya, bentuk pepaya yang montok memang sering digambarkan sebagai bentuk ideal payudara wanita yang sempurna. Selain dari bentuknya, ternyata pepaya memang memiliki manfaat dalam pembentukan payudara yang ideal. yaitu pepaya bermanfaat untuk mengencangkan payudara.

Pepaya berguna untuk mengencangkan payudara lantaran mengandung enzim yang memang dapat merangsang perkembangan payudara hingga payudara bakal jadi lebih kencang serta kenyal.

Jika pemanfaatan pepaya untuk perawatan kulit mungkin kita akan mudah untuk mendapatkan sabun pepaya, tetapi jika untuk mengencangkan payudara mungkin tidak banyak di antara kita yang tahu caranya.

Berikut ini kita akan membagikan tips mengencangkan payudara dengan pepaya.

Tips Mengencangkan Payudara dengan Pepaya

Pepaya banyak mengandung enzim yang dapat membantu hormon untuk mengencangkan payudara dan vitamin A yang berperan untuk merangsang pengeluaran hormon pada wanita dan merangsang indung telur keluarkan hormon kewanitaan seperti estrogen, prolaktin serta progesteron.

Dari hormon-hormon di atas, kelenjar susu bakal jadi lancar hingga bentuk payudara wanita bakal makin kencang serta ideal.

Pepaya yang berkhasiat untuk mengencangkan payudara yaitu buah pepaya muda atau yang masih mengkal atau belum terlalu masak. Ini lantaran enzim yang ada dalam buah pepaya mengkal sangatlah bermanfaat dalam sistem perkembangan payudara.

Langkah pemakaiannya yaitu dengan membuat pepaya mengkal menjadi juice untuk diminum dengan cara teratur.

  • Kupas pepaya yang mengkal, lalu bersihkan serta potong ukuran dadu.
  • Blender dengan tambahkan sedikit air dan susu kedelai bubuk.
  • Imbuhkan dengan sedikit air perasan jeruk nipis serta 2 sendok makan madu.
  • Minum teratur 2 kali sehari.

Dalam susu kedelai bubuk juga banyak terkandung phyto-estrogen, yakni zat yang serupa dengan hormon estrogen hingga pas dipakai juga sebagai kombinasi bikin juice buah pepaya muda yang berguna baik untuk mengencangkan payudara yang kendur serta bermanfaat untuk kesehatan badan.

(Visited 90 times, 1 visits today)