Rambut yang lepek dan berminyak pastilah sangat menyebalkan. Bila Anda mengalaminya, berikut tips penting untuk Anda mengatasi rambut lepek dan berminyak.

Tips Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak

Tips mengatasi rambut lepek dan berminyak – Pasti anda terasa tak nyaman waktu lakukan kegiatan namun rambut tak ok. Rambut lepek serta berminyak lantaran belum keramas bakal kurangi rasa pede anda.

Rambut lepek dapat juga karena sebab minyak berlebihan pada kulit kepala. Rambut lepek sulit ditata serta bikin tampilan jadi berantakan.

Bila Anda memiliki masalah seperti di atas, tepat sekali Anda membaca artikel ini. Karena pada kali ini kita akan membahas tips mengatasi rambut lepek dan berminyak seperti yang ditulis pada halaman vemale.com.

Tips Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak

Jangan Sering Dipegang

Kita sering memegang rambut untuk menata supaya lebih rapi. Namun memegang rambut terlalu sering ternyata dapat bikin produktifitas minyak di kepala bertambah hingga mengakibatkan kulit kepala jadi lebih berminyak.

Jadi untuk hindari rambut berminyak yang dapat bikin rambut Anda lepek sebisa mungkin jangan suka memainkan rambut Anda ya Herbalers.

Rajin Keramas

Janganlah malas keramas, lantaran keramas penting untuk bersihkan keringat serta kotoran di rambut. Di samping itu, dengan teratur keramas rambut bakal mengembang serta gampang ditata.

Namun bila rambut anda berminyak sebaiknya jangan keramas setiap hari lantaran bakal mengakibatkan produksi minyak pada kulit kepala bertambah.

Hati-Hati Menggunakan Konditioner

Menggunakan conditioner memanglah dianjurkan untuk membuat rambut jadi lebih halus serta lembut. Namun Untuk hindari produksi minyak berlebihan sebaiknya jangan menggunakan conditioner hingga akar rambut.

Gunakan Bedak Bayi

Bedak bayi bisa berguna untuk menyingkirkan minyak pada rambut. Waktu rambut mulai lepek serta berminyak taburkan bedak bayi pada rambut. Ini berguna lantaran bakal menolong rambut jadi lebih rapi serta wangi.

Itulah beberapa tips mengatasi rambut lepek dan berminyak. Dengan tips di atas kita tidak perlu takut lagi dengan rambut lepek dan berminyak. Dan karena rambut merupakan mahkota kita, maka tak salah bila kita selalu menjaganya dengan baik.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 104 times, 1 visits today)