Ukuran payudara yang tidak sama atau besar sebelah memang sangatlah menganggu penampilan. Kita kerap takut dan malu jika diketahui orang lain kalo payudara kita besar sebelah.

Tips Mengatasi Payudara Besar Sebelah

Tips mengatasi payudara besar sebelah – Siapa yang mengira jika 50% wanita di dunia ini ternyata memiliki payudara yang besar sebelah. Perubahan ukuran payudara ini biasanya terjadi setelah wanita melahirkan dan menyusui.

Pada beberapa masalah, perubahan ukuran payudara yang menjadi besar sebelah bisa dikarenakan adanya kanker payudara.

Pada saat menyusui, payudara mengalami perbahan bentuk dan ukurannya. Hal semacam ini di pengaruhi oleh jumlah jaringan lemak yang ada. Saat payudara menghasilkan susu, jaringan lemak serta jaringan ikat pada payudara juga bisa terpengaruh.

Bila Anda alami payudara yang besar sebelah padahal sedang tidak menyusui atau sebahis melahirkan, maka selekasnya periksakan diri Anda ke dokter untuk segera mengetahuinya, karena ini dapat menunjukan tanda adanya kanker payudara.

Jika payudara Anda sudah dinyatakan sehat oleh dokter walau ukurannya tidak sama, Anda tak perlu cemas. Namun bila ketidaksamaan ukuran ini bikin Anda terasa kurang pede, ada cara-cara untuk bikin payudara terlihat simetris kembali.

Tips Mengatasi Payudara Besar Sebelah

Kenakan Bra Serta Pakaian yang Pas

Menggunakan bra spesial untuk berolahraga serta pakaian yang cocok bisa bikin payudara yang besar terlihat lebih rata. Dengan begitu bakal menghindarkan payudara Anda yang besar sebelah terlihat menyembul keluar dari bra.

Dengan begitu ukurannya bakal terlihat nyaris sama juga dengan payudara yang lebih kecil. Tips-nya, tentukan bra berolahraga yang nyaman untuk payudara yang lebih besar.

Menutupi dengan Rambut

Bila rambut Anda panjang, urailah rambut Anda. Letakkan rambut Anda ke depan untuk menutupi payudara yang kecil. Dengan begitu, ukuran payudara tidaklah terlalu terlihat besar sebelah.

Cermati Postur Badan

Mungkin Anda tidak mau orang yang ada dihadapan tahu kalau Anda mempunyai payudara besar sebelah. Penampilan payudara bisa terlihat sama dengan mengatur posisi badan. Saat duduk, baiknya jangan menghadap lurus ke depan, duduklah agak menyamping dengan posisi payudara yang lebih besar ada ditempat yang jauh dari hadapan orang lain.

Posisi menyamping ini bakal menolong bikin payudara yang lebih kecil jadi terlihat sama ukurannya dengan payudara yang besar. Kerjakan juga posisi ini jika Anda tengah berfoto.

Memakai Padding

Di samping memakai trick spesial seperti di atas, Anda bisa memakai pad atau pengganjal dibalik bra. Pakai padding pada payudara Anda yang kecil agar terlihat lebih besar atau hampir sama dengan payudara yang sebelah.

Payudara Implan

Lakukan implan untuk membesarkan ukuran payudara bisa dikerjakan untuk menyamakan ukuran masing-masing payudara. Operasi implan payudara adalah proses penambahan kantong yang berisi cairan, gel, atau larutan saline pada bagian payudara Anda yang ingin dibesarkan.

Pengurangan Lemak

Pengurangan lemak termasuk juga cara yang memalui proses pembedahan atau operasi. Payudara yang Anda anggap terlalu besar dapat dirubah ukurannya lewat cara kurangi lemaknya. Dengan begitu, ukuran payudara ini bakal jadi sama juga dengan payudara yang lebih kecil.

Itulah beberapa tips mengatasi payudara besar sebelah. Anda dapat memilih mau yang praktis atau harus membutuhkan tindakan medis. Namun perlu diingat ya Herbalers, payudara yang besar sebelah bukanlah aib. So, jika ingin memilih tindakan medis baiknya pikirkan masak-masak sebelumnya.

Banyak dicari:
cara mengatasi payudara besar sebelah secara alami, cara mengatasi payudara besar sebelah, kumpulan mengatasi payudara besar sebelah, cara membesarkan payudara yang besar sebelah, resep mengatasi payudara besar sebelah, mengatasi payudara besar sebelah, menyamakan ukuran payudara saat menyusui
.
(Visited 1.016 times, 1 visits today)