Kaki kering dan pecah-pecah kerap menjadi masalah bagi kita yang sering lama berdiri. Be.rikut ini tips mengatasi kaki pecah-pecah dengan pisang

Tips Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Dengan Pisang

Tips mengatasi kaki pecah-pecah dengan pisang – Telapak kaki yang posisinya ada dibawah sering membuatnya terlupakan serta tak mendapatkan perawatan yang cukup.

Dengan kurang perhatiannya pada telapak kaki, maka kerap terjadi masalah yang yang tak segera diatasi. Meskipun letaknya di bawah yang jarang dilihat orang, namun apabila kita memakai sepatu atau sandal yang terbuka itu bakal jadi permasalahan yang bisa mengganggu kepercayaan diri kita.

Selain mengganggu penampilan, kaki pecah-pecah juga dapat menimbulkan masalah pada kesehatan kita. Kondisi kulit yang pecah dan letaknya di bawah sangat rentan terjadinya infeksi apabila ada bakteri yang masuk melalui celah-celah pecahan kulit.

Tips Mengatasi Kaki Pecah-Pecah dengan Pisang

Janganlah cuma berdiam diri Herbalers. Segera lakukan perawatan dan percantik telapak kaki Anda yang kering dan pecah-pecah dengan perawatan sederhana dan gampang berikut ini. Karena kaki yang pecah-pecah apabila dibiarkan dapat beresiko buruk terhadap penampilan dan kesehatan kita.

Untuk mengatasi kaki pecah-pecah, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan pisang. Langkahnya juga cukup gampang lho Herbalers. Anda cukup menghaluskan pisang jadi pasta atau cream. Kemudian, berikan pada telapak kaki yang pecah-pecah. Diamkan sampai kurang lebih sekitar 10-15 menit. Kemudian basuh dengan air dingin.

Pisang memiliki khasiat yang dapat membantu melembabkan, menghaluskan, dan melembutkan kulit, dalam hal ini kulit telapak kaki. Dengan perawatan yang teratur, perawatan telapak kaki menggunakan pisang seperti ini tidak cuma dapat mengatasi kaki pecah-pecah, namun juga telapak kaki Anda dapat menjadi halus seperti pantat bayi.

Bagaimana Herbalers? Selain rasanya yang enak dan banyak kandungan Berbagai Vitamin penting di dalamnya, buah pisang ternyata dapat kita manfaatkan untuk perawatan kulit kita, salah satunya untuk perawatan telapak kaki atau mengatasi kaki pecah-pecah. So, alasan apa lagi kalau kita masih tetap enggan mengatasi kaki pecah-pecah?

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 41 times, 1 visits today)