Paha yang hitam memang kerap membuat kita sebal dan kurang percaya diri. Berikut ini salah satu cara memutihkan paha secara alami.

Tips Memutihkan Paha Mengunakan Bahan Alami

Memutihkan paha – Meskipun merupakan salah satu bagian tubuh yang tersembunyi, paha juga memerlukan perawatan untuk menjaga penampilannya.

Bila paha tidak dirawat dengan benar, warna kulitnya terutama kulit bagian dalam bisa menjadi gelap dan tak rata. Ini karena kulit paha bagian dalam kerap bergesekan dengan celana.

Bila anda punya masalah seperti ini, sebaiknya jangan tinggal diam dan segera lakukan cara memutihkan paha menggunakan bahan alami yang akan kita bagikan dalam artikel ini.

Karena apabila paha yang hitam tetap dibiarkan, maka tidak mungkin itu dapat merusak kehidupan rumah tangga Anda. Ini disebabkan paha merupakan salah satu bagain tubuh wanita yang menjadi daya tarik pria atau suami.

Namun untuk memutihkan paha tidaklah boleh sembarangan, karena kulit paha terutama pada bagian dalam sangatlah sensitif dan mudah iritasi. Oleh karenanya kita harus hati-hati dalam melakukan perawatan kulit bagian ini.

Berikut ini salah satu tips untuk memutihkan paha menggunakan bahan alami sehingga terjamin keamanannya dan mudah kita lakukan sendiri di rumah:

Tips Memutihkan Paha Mengunakan Bahan Alami

Bahan:

  • Minyak zaitun,
  • Minyak bunga matahari, atau Minyak wijen

Cara melakukannya

  • Oleshkan minyak yang telah disiapkan tadi pada paha yang ingin segera kita putihkan.
  • Gosok perlahan-lahan supaya kotoran dapat terangkat.
  • Waktu mandi gosok perlahan-lahan paha dengan memakai sabun serta air dingin.
  • Sebaiknya pijat dengan gerakan melingkar secara lembut serta tak kasar.
  • Bila perlu pakai body scrub untuk mengangkat sel kulit mati.
  • Berikan minyak wijen pada paha sesudah mandi juga sebagai pelembab.
  • Diamkan sebentar serta keringkan dengan kapas.

Itulah tips untuk memutihkan paha menggunakan bahan alami yang mudah kita lakukan sendiri di rumah. Namun perlu diingat, seperti yang telah dijelaskan diatas bila kulit paha merupakan bagian tubuh yang sensitif. Karenanya untuk meutihkan paha gunakan body scrub yang halus serta pakai handuk yang lembut supaya tidak terjadi luka dan iritasi.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 77 times, 1 visits today)