Tips Cuci Muka yang TepatMencuci muka merupakan hal dasar guna menajaga kencantikan. Karena wajah yang cantik identik dengan wajah yang bersih.  Kebersihan juga akan menghindarkan dari masalah kulit lain yang membuat kita tidak cantik.

Berikut ini tips cuci muka yang sederhana namun sangat penting diterapkan untuk anda yang masih ingin cantik:

Cuci Tangan

Hal yang pertama sebelum mencuci muka sebaiknya adalah mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun. Karena tangan yang masih kotor sangat rentan akan merusak kulit muka kita.

Membersihkan Bekas Make Up

gunakan make aup remover untuk menghilangkan bekas make up dengan sempurna. Pastikan make up sudah benar-benar bersih dari wajah anda. Karena bekas make up juga dapat menimbulkan iritasai pada wajah yang dapat menimbulkan jerawat.

Toner

Penggunaan toner setelah cuci muka ditujukan untuk mengecek kembali apakah muka sampai pori-pori sudah benar-benar bersih. Ini juga penting untuk menyempurnakan langkah sebelumnya.

Cream Malam

Penggunaan cream malam sebaiknya memang setelah cuci muka. Maka dari itu biasakanlah mencuci muka sebersih-bersihnya sebelum tidur dan memakai cream malam. Penggunaan cream malam yang efektif adalah dengan menepuk-nepuk muka dan memijatnya.

Obat Jerawat

Langkah terakhir dalam rangkaian mencuci muka adalah dengan menggunakan obat jerawat.  Anda bisa memilih obat jerawat yang dikonsumsi maupun di oleskan. Apabila memilih yang dioles sebaiknya oleskan pada bagian yang berjerawat saja. Namun akan lebih baik jia anda mengkonsumsi obat jerawat herbal.

Setelah melakukan rangkaian cuci muka ini sekarang anda bisa tidur dengan mimpi indah karena esok pagi wajah anda akan lebih cantik setelah diberikan perawatan maksimal semalaman.

Buktikan!

(Visited 36 times, 1 visits today)