Terong Bikin Pria Loyo di RanjangTerong bikin pria loyo di ranjang? – Ada mitos yang mengungkap bila makan terong bisa bikin pria loyo di ranjang bahkan impotensi? Wah, apakah benar mitos itu Herbalers?

Terong Bikin Pria Loyo di Ranjang?

Well, anda tidak butuh takut Herbalers. Nyatanya secara ilmiah terong tidak bikin pria loyo. Tidak ada hubungan antara terong dengan kualitas ereksi Mr. P atau impotensi.

Terong justru memiliki kandungan flavonoid yang bermanfaat sebagai anti oksidan serta melancarkan aliran darah. Dengan demikian, terong dapat melancarkan aliran darah menuju Mr. P. Dan apabila aliran darah ke Mr. P semakin lancar maka kesehatan reproduksi & kemampuan seksual kita juga akan semakin meningkat bukan malah sebaliknya yang bikin pria loyo.

Di samping itu juga diterangkan bahwa terong yang dikukus berperan untuk turunkan cholesterol Herbalers. Terong juga memiliki kandungan senyawa solanin yang dapat mengendurkan urat-urat saraf atau menjaga tensi darah supaya tak naik-turun terlalu mencolok.

Tidak cuma sehat untuk pria saja lho Herbalers. Terong nyatanya juga mempunyai khasiat untuk wanita. Untuk anda yang pingin langsing serta seksi dapat konsumsi terong. Ini lantaran terong merupakan sayuran yang rendah kalori.

Tidak berhenti di situ saja, terong juga berkhasiat untuk melawan kanker lho. Ada banyak sekali khasiat terong yang sayang sekali untuk ditinggalkan cuma lantaran mitos yang tidak berdasarkan seperti disebutkan di atas tadi.

Itulah sebagian manfaat terong bagi tubuh. Saat ini Anda serta suami tidak butuh cemas lagi masalah konsumsi terong. Karena terong tidak bikin pria loyo. Justru  terong banyak mengandung antioksidan dan berbagai unsur lain yang sangat berguna bagi kesehatan kita.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 39 times, 1 visits today)