Rutin Berjalan Kaki Ternyata Dapat Mencegah Kanker PayudaraBertepatan dng Breast Cancer Awareness Month pada bln Oktober ini, kami bakal menghidangkan beragam artikel tentang semua hal perihal kanker payudara. Saat ini kami bakal membagi panduan sehat utk menghindar atau turunkan risiko kanker payudara.

Satu diantara penelitian teranyar dari Amerika Serikat tunjukkan bahwasanya wanita yang sering olahraga berjalan kaki bisa terhindar dari kanker payudara, ditulis oleh Geniusbeauty. com, Selasa (8/10). Menurut beberapa pakar perwakilan dari American Cancer Society di Atlanta, jalan rata-rata 1 jam tiap 1 hari bisa kurangi resiko kanker payudara sejumlah 14 % utk wanita berumur 50 th serta lebih tua.

Dan ternyata hasil ini bukan sekedar berlaku untuk wanita yg telah berumur 50 th ke atas. Kegiatan yg lebih berat seperti aerobik, main tenis, jogging serta berenang juga dapat melindungi beberapa wanita muda dari serangan kanker payudara. Bila Anda teratur lakukan latihan itu lebih kurang 1 jam tiap-tiap hari, risiko terkena kanker payudara bakal turun sebesar 25 %.

Hal semacam ini jadi bukti bahwasanya olahraga bukan sekedar bikin tubuh sehat total, namun juga jadi perlindungan untuk beberapa wanita dari resiko kanker payudara. Kesehatan Anda yaitu aset yg tidak ternilai harga nya, maka janganlah lagi menyampaikan malas atau tdk menyempatkan olahraga.

Yuk mulai rajin olahraga dari saat ini!

(Visited 85 times, 1 visits today)