Rentannya Kehamilan PertamaAnda mungkin pernah mendengar tentang wanita yang mengalami keguguran saat kehamilan pertama. Sebenarnya ini bukan luar biasa, karena ia adalah kemungkinan besar yang dialami oleh banyak wanita.
Penyebab yang beragam, dari kondisi lemah untuk kesalahan manusia. Bahkan, yang dilaporkan oleh Boldsky, 1 dalam 4 wanita hamil yang telah keguguran saat kehamilan pertama.
Sehingga Anda dapat berhati – hati, tahu beberapa penyebab keguguran saat hamil yang pertama : 

Kehamilan yang Tidak Direncanakan
Penyebab utama keguguran adalah kehamilan yang tidak direncanakan. Secara umum, kondisi badan memang tidak pernah stabil kesehatannya, karena banyak factor yang mempengaruhi, seperti cuaca. Nah pra calon ibu sering remehkan ini.
Umumnya, ketika kondisi badan yang tidak layak dan dia tidak sengaja hamil, maka kehamilan adalah kondisi yang sangat lemah terganggu. Jika tubuh tidak pulih segera, ia bisa dibunuh aborsi. Selain itu, jika ibu tidak menyimpan kondisi baik, menyeimbangkan tekanan darah, gizi sekitar, dan sebagainya.
SOLUTION :
Buat kalender pribadi yang merekam haid dan kesuburan. Melakukan hubungan seks untuk hamil pada tanggal yang ditentukan dalam perintah untuk membantu Anda mempersiapkan diri Anda. 

Rahim Lemah
Alasan lain keguguran saat hamil yang pertama adalah kondisi di mana rahim lemah. Ini menyebabkan janin tidak dapat tumbuh atau mungkin jatuh kondisi yang sangat lemah karena tidak dilindungi dengan benar rahim.
Umumnya dalam jenis ini keguguran, ibu tidak sadar ketika dia hamil dan keguguran. Janin akan jatuh seperti seorang ibu ketika tetap haid.
SOLUTION :
Pra – tes pernikahan medis untuk menentukan kondisi kesehatan setiap anggota kongsi. Ia juga bisa menentukan kondisi rahim, apakah dia memiliki masalah atau dalam kondisi yang sangat baik dan bersedia untuk menyediakan tempat terbaik untuk pembuahan. 

Pil KB
Jika Anda menggunakan pil KB dalam jangka waktu panjang, dampaknya tidak akan biasanya berhenti ketika Anda berhenti mengambil mereka. Pil ini akan memberikan dampak pada tubuh Anda dalam waktu 3-4 bulan.
SOLUTION :
Untuk merencanakan untuk hamil, Anda harus berhenti menggunakan pil kontrasepsi dan memberikan jeda yang cukup untuk hamil. 

Kesadaran
Ibu ketidaktahuan kondisi sering menyebabkan banyak orang begitu ceroboh dan tidak menjaga tubuh Anda. Jika kehamilan adalah kondisi yang sangat lemah, maka dia akan rentan keguguran.
Bagaimana mungkin Anda tidak sadar yang dia adalah ibu hamil? Tidak semua wanita mengetahui kondisi kesehatan serta waktu jadwal, pada satu waktu ketika ada sedikit wanita yang sangat sibuk melupakannya. Nah, ini adalah apa yang menyebabkan wanita kadang – kadang tidak menyadari bahwa dia sedang mengandung. 

Jatuh
Jatuh dan jatuh keras saat hamil muda, bisa mempengaruhi kehamilan. Keguguran adalah akibat terbesar dirasakan oleh wanita hamil ketika mereka jatuh atau terguncang kuat.
SOLUTION :
Wanita hamil disarankan untuk lebih berhati – hati menjaga kehamilan, tidak mengendarai motor, bukan melalui lubang – lubang di jalan raya pada kecepatan tinggi sehingga memiliki tremor, jangan naik tangga dan bisa membahayakan kehamilan Anda, jangan melompat dan melakukan aktivitas fisik berat.
Kondisi Kesehatan
Kondisi kesehatan tertentu mempengaruhi keadaan mengandung. Ada alasan yang wanita tidak dapat hamil, ada juga mempengaruhi kehamilan sehingga wanita keguguran. Misalnya, penyakit toksoplasmosis, rubella, dan sebagainya.
Ada kehamilan yang tidak tahan dengan kondisi dan memiliki keguguran, tidak ada yang bisa terus kehamilan dengan risiko anak yang mengalami cacat, tetapi orang – orang yang berhasil menyelamatkan mengandung dan melahirkan anak alami.
SOLUTION :
Untuk menghindari kondisi kesehatan yang mempengaruhi kehamilan dan juga menyebabkan keguguran, maka pra – tes pernikahan medis tetap dilakukan. Jika benar ibu pada masa yang telah mengalami beberapa penyakit seperti rubella atau toksoplasmosis, kondisi dapat diobati dan pulih untuk beberapa bulan sebelum dia hamil.
Dalam kehamilan pertama, Anda juga disarankan untuk aktif mencari informasi dan tidak hanya menelan informasi yang diperoleh. Berkonsultasi dengan dokter sehingga Anda benar – benar bisa siap untuk hamil dengan teliti.
(Visited 36 times, 1 visits today)