Ramuan Tahan Lama dari Berbagai Bahan Alami

Ramuan tahan lamaTahan lama dalam berhubungan memang menjadi suatu keharusan. Demi mencapai kepuasan di antara kedua pihak pasangan, hubungan intim yang tahan lama ini menjadi suatu hal yang penting.

Namun berbagai kesibukan, buruknya gaya hidup dan tekanan mental sekarang kerap membuat daya tahan seorang pria atau vitalitas pria semakin berkurang. Apabila ini dibiarkan tentu bukan pihak pria saja yang akan mendapatkan masalah, namun pihak wanita atau istri juga akan merasa kurang puas.

Untuk mengatasi masalah tersebut kita dapat mengatasinya dengan menggunakan ramuan berbagai bahan alami. Berikut ini adalah ramuan untuk membantu agar hubungan dapat bertahan lama:

Ramuan Tahan Lama dari Berbagai Bahan Alami

  • Siapkan bahan, adas, bawang putih, madu masing-masing 10 gram, pulosari dan lada 25 gram, kuning telur ayam, kunyit 5 gram.
  • Haluskan semua bahan kecuali madu dan telur, lalu tambahkan air panas secukupnya.
  • Setelah itu campurkan masu dan kuning telur, aduk rata.
  • Minum ramuan 2 atau 3 jam sebelum berhubungan.

Selain dengan cara tersebut, kita juga bisa melakukan cara lain seperti rajin olahraga, menghindari rokok, minuman alkohol, dll. menjalani program hidup sehat juga dapat berpengaruh pada kesehatan seksual, oleh karenanya penting bagi setiap orang untuk menerapkan pola hidup sehat. Ramuan tahan lama adalah cara lain yang bisa dipilih sebagai pendamping penerapan pola hidup sehat.

Jika kita lebih teliti sebenarnya banyak sekali bahan alami di sekitar kita yang dapat kita manfaatkan untuk mengatasi vitalitas pria. Dan menggunakan bahan alami adalah langkah paling bijak dari pada kita memgkonsumsi obat kuat yang berbahan kimia.

(Visited 121 times, 1 visits today)