Penyebab Pria Lebih Bergairah di Pagi Hari

Penyebab Pria Lebih Bergairah di Pagi Hari – Selama ini sudah kita ketahui bersama jika wanita lebih menyukai berhubungan intim pada malam hari, sedangkan pria lebih suka melakukannya pada pagi hari. Hal semacam ini karena wanita memiliki hormon yang menyebabkan meningkatnya gairah seksual yang semakin meningkat waktu malam hari.

Sebaliknya, pria pada malam hari sedang berada pada masa yang capek setelah beraktivitas seharian. Pada masa ini pria membutuhkan waktu untuk mengistirahatkan tubuhnya, dan setelah bangun pada pagi hari tubuh telah lebih fresh.

Selain beberapa faktor tadi, ada banyak lagi penyebab pria menjadi lebih bergairah di pagi hari sehingga lebih menyukai morning sex dari pada wanita. Berikut ini beberapa faktor penyebab pria lebih bergairah di pagi hari seperti yang dikutip dari indiansutras.com.

Penyebab Pria Lebih Bergairah di Pagi Hari

Testosteron Tinggi

Salah satu penyebab mengapa pria lebih bergairah di pagi hari yaitu lantaran tingkat hormon testosteron mereka yang tinggi di waktu pagi hari. Ditambah lagi, hasil riset yang temukan bahwa, pria yang tidur pulas serta cukup waktunya juga bisa mempengaruhi jumlah produksi hormon testosteron mereka.

Stres

Hormon kortisol yang merupakan hormon penyebab stres ternyata punya pengaruh pada hormon seksual pria. Demikian sebaliknya, hormon yang menyebabkan gairah seksual malah alami penurunan saat hormon ini naik. Oleh karena itu, sesudah beristirahat dengan pulas, hormon kortisol alami penurunan serta gairah seksual juga naik.

Ingin Bercumbu

Kita telah ketahui bila pria selalu menghasilkan hormon testoteron. Serta, saat berada pada puncaknya, ini bakal bikin si Ia menjadi lebih genit. Bukan sekedar itu, pria juga akan menjadi lebih genit pada waktu siang dibandingkan malam hari.

Anda Dalam Kendali

Pada malam hari, tingkat hormon testosteron pada pria alami penurunan, namun sebaliknya gairah Anda malah naik. Tak heran, bila si dia kerap ‘kalah’ saat berhubungan intim pada malam hari. Serta, si dia ingin lakukan ‘pembalasan atas kekalahan’ pada pagi hari ketika Anda mudah dikendalikan.

Itulah beberapa penyebab pria lebih bergairah di pagi hari. Dengan mengetahui itu semua, mulai sekarang Anda tak perlu heran lagi mengapa pasangan jadi mesra waktu bangun tidur.

(Visited 340 times, 1 visits today)