Posisi Hubungan Intim Supaya Cepat HamilPosisi hubungan intim supaya cepat hamil – Menikah atau berumah tangga tujuan utamanya adalah untuk melanjutkan keturunan atau memiliki anak. Oleh karenanya, mereka akan merasa kurang dalam hidupnya apabila sudah lama menikah namun tak kunjung dikaruniai buah hati.

Hadirnya buah hati memang sebuah riski titipan dari Tuhan tang tidak semua orang pasti mendapatkannya. Namun kita sebagai manusia wajib untuk berikhtiar atau berusaha sekuat mungkin untuk mendapatkanya.

Salah satu cara pertama yang dapat kita coba supaya cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan intim dengan posisi tertentu yang dapat memungkinkan kita cepat hamil. Karena dengan posisi-posisi ini kemungkinan sperma masuk ke dalam servik dan membuahi sel telur semakin mudah.

Lantas bagaimana sih posisi hubungan intimsupaya cepat hamil? Berikut ini beberapa posisi hubungan intim supaya cepat hamil seperti yang dikutip dari halaman babymed.com.

Posisi Hubungan Intim Supaya Cepat Hamil

Posisi Missionaris

Missionaris menjadi posisi hubungan intim ini yang paling sering dilakukan pasangan suami istri. Dan ternyata posisi ini merupakan salah satu posisi yang baik supaya cepat hamil.

Dengan melakukan posisi ini, yaitu kita terlentang dan suami tengkurap di atas tubuh kita membuat penetrasi dapat semakin dalam. Penetrasi yang dalam tentunya dapat semakin mendekatkan sperma ke sel telur. Inilah yang bakal membuat Anda cepat hamil.

Spooning

Posisi hubungan intim berikutnya yang bisa bikin kita cepat hamil yaitu spooning. Posisi sangat dianjurkan untuk pasangan yang memiliki masalah dengan berat badan atau sakit punggung.

Posisi ini dikerjakan dengan berbaring menyamping serta membiarkan pasangan lakukan penetrasi dari arah belakang. Dengan begitu sperma akan semakin mudah masuk ke serviks.

Doggy Style

Doggy style menjadi posisi yang paling disarankan untuk pasutri yang menginginkan dikaruniai buah hati. Posisi ini dilakukan dengan cara suami penetrasi dari arah belakang. Posisi ini bakal memudahkan sperma masuk ke serviks sehingga Anda akan lebih cepat hamil.

Posisi Pinggul Naik

Posisi ini wajib kita coba jika menginginkan segera hamil. Ini bukan posisi saat bercinta, namun posisi setelahnya. Yaitu ketika suami ejakulasi, kita berbaring lebih kurang 20 menit. Ketika berbaring ini tempatkan bantal pada pinggung supaya posisi pinggul lebih naik. Ini bertujuan untuk mempermudah sperma masuk ke serviks.

Banyak dicari:
cara menyusui suami beserta gambarnya, Suami istri berhubungan intim, menyusui suami saat berhubungan intim
.
(Visited 1.198 times, 1 visits today)