Untuk mempercantik penampilan bibir kita kerap memakai lip stik, lip balm ataupun lip gloss. Namun tahukah Anda perbedaan lip balm dan lip gloss?

Perbedaan Lip Balm dan Lip Gloss

Perbedaan lip balm dan lip gloss – Herbalers tahukah Anda bedanya lip balm dan lip gloss? Bagi pria mungkin saja tidak butuh tahu ini, mereka juga mungkin saja berpikiran kalau ke-2 alat kosmetik ini sama.

Namun untuk Anda para wanita, Anda harus tahu hal semacam ini. Apa perbedaan lip balm dan lip gloss. Keduanya sama miliki kata lip, namun tidak sama fungsinya untuk bibir.

Seperti yang dijelskan oleh make-up artist Margina Dennis, lip balm dan lip gloss itu merupakan produk kosmeti yang tidak sama. Ini lantaran keduanya memiliki manfaat yang tidak sama.

Perbedaan Lip Balm dan Lip Gloss

Lip Balm

Lip balm dengan cara tehnis di buat untuk menjaga kulit bibir yang kering, bikin bibir lembab supaya tak pecah-pecah atau untuk kembalikan kulit bibir kering jadi lembut.

Bila anda memakai lipstik matte, kerapkali bibir jadi kering. Untuk kembalikan kelembapan bibir itu, anda dapat mengoles lip balm. Namun sudah pasti lip balm akan tidak menyatu dengan lipstik matte, lantaran kandungan minyaknya. Pakai satu diantaranya saja.

Lip Gloss

Sedang untuk lip gloss dibuat lebih untuk ‘menghias’ bibir anda. Seperti halnya anda usai mengecat kuku, anda butuh melapisi cat kuku dengan cat bening supaya tak gampang luntur atau rusak. Demikian halnya manfaat lip gloss.

Lip gloss berperan bikin bibirmu terlihat lebih penuh, lebih cerah serta fresh lantaran berikan kesan glossy atau mengkilap serta basah. Walau beda manfaat, namun anda dapat mengombinasikan keduanya.

Anda dapat memakai keduanya secara berbarengan bila anda menginginkan membuat kesan make-up alami tanpa ada lipstik. Terapkan lip balm serta lapisi dengan lip gloss.

Itulah perbedaan lip balm dan lip gloss yang perlu kita tahu. Dengan tahu perbedaan dan fungsinya masing-masing, maka kita jadi bisa memaksimalkannya untuk penampilan kita supaya lebih maksimal.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 456 times, 1 visits today)