Pembalut Anion Lebih Sehat dari Pembalut BiasaBenarkah pembalut anion lebih sehat dari pembalut biasa? – Setiap bulan wanita selalu memerlukan pembalut untuk menyimpan darah saat menstruasi. Banyak terdapat pilihan pembalut yang di jual di toko serta bahkan juga ada juga yang jual pembalut dengan penambahan anion atau sejenis oksigen yang diklaim baik untuk kesehatan.

Tetapi apakah benar benar pembalut anion lebih sehat dari pembalut biasa? Di bawah ini beberapa penjelasan yang merupakan jawaban dr. Nina Amelia Gunawan dari MeetDoctor seperti yang dikutip dari vemale.com.

Benarkah Pembalut Anion Lebih Sehat dari Pembalut Biasa?

Pemanfaatan konsep anion dalam pembalut pada awalnya berasal dari konsep pengobatan tradisional Cina.  Pengobatan dengan konsep seperti ini dipercaya bermanfaat sebagai anti radang, antibacterial, sebagai hipoalergenik, untuk menyerap bau yang tak sedap di daerah kewanitaan, serta disebutkan ada banyak lagi manfaat lainnya.

Tetapi sayangnya, sampai saat ini berbagai manfaat seperti di atas belum ada data  dari hasil uji klinis yang dapat membuktikan manfaat anion itu untuk kesehatan organ intim wanita.

Anjuran yang ada dalam memilih pembalut yang aman lebih diutamakan pada pembalut yang terbuat dari kapas  atau cotton organik serta diolah dengan cara alami hingga bisa hindari komplikasi yang tidak baik pada pemakaian pembalut konvensional.

Jadi, pembalut seperti biasanya yang banyak terdapat di pasaran bisa dikatakan sudah cukup aman untuk dipakai asal sesuai sama ketentuan yang ada serta dijaga kebersihannya. Jadi tak perlu memaksakan untuk beli pembalut anion yang umumnya di jual lebih mahal dari pada pembalut biasa. Karena memang dalam keadaan normal organ intim tak memerlukan perlakuan spesial seperti itu.

Banyak dicari:
harga pembalut anion 2015, harga pembalut anion 2016
.
(Visited 107 times, 1 visits today)