Orgasme tak hanya dapat dinikmati dari penetrasi ke dalam Miss V, dengan rangsangan yang tepat pada payudara, kita pun juga dapat menikmati orgasme payudara.

Orgasme Payudara, Inilah Cara Melakukannya

Orgasme payudara? Inilah caranya – Tiap-tiap sentuhan yang didapatkan dari pasangan Anda memiliki makna serta rasa yang bermacam-macam. Anda sebagai wanita pasti bakal kaget bila tengah rasakan sentuhan yang satu ini.

Sentuhan pada bagian payudara memang sangat luar biasa rasanya. Selain merupakan bagian yang sangat sensitif terhadap rangsangan, para pria juga sangat menggilai keindahan dari buah dada kita ini.

Namun untuk menyentuh payudara tidaklah boleh sembarangan. Untuk menyentuh, meraba, atau menjilat payudara butuh cara, waktu, dan momen yang tepat supaya kita dapat saling merasakan reaksi yang semakin memanas.

Seperti dikutip dari halaman Men’s Health, Debby Herbenick, Ph. D., seseorang Profesor pakar kesehatan seksual menyarankan supaya para pria mempunyai cara yang tepat untuk menikmati payudara pasangannya sehingga dapat memberi beribu kenikmatan bagi kedua belah pihak.

Untuk dapat melakukan rangsangan payudara yang maksimal, berikut ini beberapa tips yang dapat dilakukan sesuai dengan jenis payudara. Dengan beberapa tips serta tehnik yang tepat dapat membuat kita meraih orgasme payudara yang luar biasa.

Orgasme Payudara? Inilah Caranya

Payudara Besar

Dalam suatu studi oleh University of Vienna, peneliti temukan bahwa payudara besar kurang sensitif terhadap rangsang jika dibanding yang kecil. ” Ini mungkin saja lantaran saraf yang mentransmisikan sensasi dari puting yang lebih ditarik,” kata Alan Matarasso, MD, seseorang pakar bedah plastik di New York City.

Untuk merangsang payudara besar bisa dikerjakan dengan menggunakan lidah atau jari pada bagian dibawah ketiak. Buat gerakan berbalik dengan lidah Anda serta  bereksperimen sesuai fantasi yang Anda sukai.

Payudara Kecil

Ukuran payudara yang kecil sangat sensitif terhadap rangsangan. Akan semakin optimal jika  merangsangnya dengan telapak tangan secara lembut sehingga sampai saatnya untuk meraih orgasme payudara.

Payudara Plastik (payudara implan)

Bila Anda lakukan operasi plastik pada payudara, mintalah pasangan Anda lakukan rangsangan menggunakan lidah dengan cara bikin lingkaran (memutar) atau spiral secara bertahap ke arah puting.

Payudara Ibu Menyusui

Pada payudara ibu yang sedang menyusui, lakukanlah rangsangan secara perlahan-lahan dengan sentuhan yang lembut. Sentuhan yang sekaligus pijatan pada bagian samping payudara bakal memberi kenyamanan sesudah seharian capek menyusui.

Itulah beberapa tips merangsang payudara supaya dapat mencapai orgasme payudara sesuai dengan jenis payudara Anda. Dengan cara melakukan rangsangan yang tepat maka kita dapat merasakan sensasi klimaks yang luar biasa.

(Visited 416 times, 1 visits today)