Obat Tradisional Pilihan Tepat Untuk Kesehatan Kita

Obat Tradisional Pilihan Tepat Untuk Kesehatan Kita

Apa sih yang kita pikirkan ketika anak, anggota keluarga atau kita sendiri sakit? Jawabanya mesti banyak diantara kita yang akan langsung berfikiran membawanya ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Ya, cara ini memang bukan cara yang salah, karena tidak sedikit pula diantara kita yang menanganinya dengan segera memberikannya “obat warung” atau segera membeli obat ke apotek. Namun, apakah cukup hanya sampai di situ kecintaan kita akan kesehatan diri kita dan orang-orang yang kita sayangi?
Di jaman modern yang serba instan memang telah banyak diciptakan obat-obatan yang dapat dengan mudah kita dapatkan. Harganya pun sangat terjangkau. Semisal kita demam atau sakit kepala, yang ada dalam benak kita mesti langsung segera untuk meminum sebuah “obat warung” dengan merk “X”. Saking seringnya menggunakan obat tersebut, kita juga selalu menyimpannya sebagai persiapan ketika kita sakit.
Sebenarnya apa sih masalahnya mengkonsumsi “obat warung” jika kita sakit? Banyak diantara kita memang memiliki pikiran obat dengan merk yang terkenal pasti diproduksi dengan teknologi dan ilmu pengetahun modern, sehingga kita langsung beranggapan bahwa obat itu aman untuk kita konsumsi. Namun saya harap setelah membaca artikel ini anda jadi lebih hati-hati apabila harus mengkonsumsi “obat warung”.
“Obat warung” atau obat-obatan yang banyak ditemukan dijual di warung biasanya merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi penyakit-penyakit ringan yang sering menyerang seseorang seperti demam, flu, batuk, sakit kepala, sakit gigi, nyeri dll. Obat untuk penanganan penyakit seperti itu biasanya komposisi bahannya tidak jauh dari parasetamol dan sejenisnya.
Bahan bahan seperti di atas apabila digunakan dalam jumlah kecil memang tidak membahayakan tubuh secara langsung. Mengkonsumsi parasetamol juga tidak menyebabkan peradangan, dan khasiatnya untuk mengobati sakit sangat terasa. Karena itulah obat obat yang mengandung parasetamol sering dianggap aman. Tetapi mulai sekarang anda harus berhati-hati, karena telah banyak sekali obat yang mengandung parasetamol di pasaran.
Dengan banyaknya jumlahnya ini biasanya membuat kita sadar atau tidak menambahkan dosisnya, ataupun kita sering mengkonsumsinya dalam jangka waktu yang lama. Fakta inilah yang membuat semakin banyaknya pasien kerusakan liver. Dan setelah diteliti lebih lanjut jawabanya ini adalah karena kebiasaan tidak baik itu.
Oleh karena itu, alangkah sangat bijaknya jika kita mulai sekarang belajar menetapkan pilihan kepada obat tradisional. Obat tradisional merupakan pilihan tepat untuk kesehatan kita. Ini karena yang terkandung dalam obat tradisional merupakan bahan alami, tidak mengandung bahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping yang justru dapat membahayakan kita.
Seamanpun obat kimia tetaplah berbahaya meskipun kita mengkonsumsinya sesuai dosis. Karena ini jika diakumulasikan lama-kelamaan bahan kimia ini jua akan semakin tumpuk-menumpuk dalam tubuh kita dan akhirnya di waktu tua kita sudah terlalu kebanyakan racun dari oabat kimi yang kita konsumsi dari muda/ kecil. Oleh karenanya mulai sekarang tentukanobat tradisional sebagai sumber pengobatan anda. Dan untuk menjamin keamanannya sekarang anda dapat mengecek obat yang anda konsumsi telah lolos dari BPOM apa belum. Karena obat tradisonal yang telah memiliki ijin BPOM bisa dipastikan itu telah aman dan tanpa efek samping.
Banyak dicari:
085647800292
.
(Visited 32 times, 1 visits today)