Selain rasa yang enak dan bentuknya menarik, pisang ternyata sangat efektif untuk menyembuhkan keputihan yang menyebalkan dan dapat membahayakan kesehatan organ reproduksi kita.

Tips Menyembuhkan Keputihan dengan Pisang

Tips menyembuhkan keputihan dengan pisang – Keputihan adalah permasalahan yang cukup bikin pusing untuk beberapa wanita. Soalnya, di samping bisa menyebabkan rasa tak nyaman serta mengganggu kegiatan keseharian, keputihan juga dapat berbahaya terhadap kesehatan organ vital Anda itu.

Karena area Miss V yang selalu basah akibat keputihan sangat beresiko terkena berbagai gangguan. Bakteri dan jamur penyebab berbagai penyakit akan tumbuh subur pada aera Miss V yang selalu basah.

Bila telah begini, keputihan yang Anda alami harus selekasnya disembuhkan. Satu diantara jalan keluar yang dapat anda pakai untuk menyembuhkan keputihan seperti ini yaitu dengan konsumsi buah pisang.

Tips Menyembuhkan Keputihan dengan Pisang

Seperti diterangkan dalam laman www.nftips.com, pisang adalah obat alami yang sangat efektif untuk menyembuhkan keputihan. Wanita yang alami keputihan begitu disarankan untuk konsumsi paling tidak 2 buah pisang sehari-harinya. Ini sangat penting bila Ia ingin segera terbebas dari keputihan yang Ia alami.

Pisang juga dapat berguna sebagai pengganti gula, di mana wanita yang alami keputihan sangat dianjurkan untuk tidak konsumsi gula. Ini lantaran gula bisa tingkatkan perkembangan jamur penyebabnya keputihan.

Kandungan glikemik yang cukup tinggi dalam buah pisang akan berperan sebagai pengganti kandungan gula yang untuk sesaat mesti Anda jauhi waktu keputihan.

Di samping untuk dimakan langsung, Anda dapat juga memanfaatkan bubuk pisang untuk diolah menjadi bubur atau memproses pisang jadi smoothie yang segar, namun tetap jangan menambahkan gula ya Herbalers.

Itulah beberapa tips menyembuhkan keputihan dengan pisang. Selain enak, pisang ternyata sangat efektif untuk mengobati keputihan yang menyebalkan.

(Visited 133 times, 1 visits today)