Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Secara AlamiCara mengatasi kaki pecah-pecah secara alami – Kaki bagi seorang wanita bukan sekedar bagian tubuh untuk berjalan. Bentuk dan kesehatan kulitnya sangat berpengaruh terhadap kepercayaan dirinya.

Kaki yang sempurna dengan kulit yang bersih dan mulus tentu menjadi dambaan setiap orang. dalam hal ini terutama wanita. Meski demikian, tidak semua orang dikaruniai kaki yang sempurna.

Walaupun bentuknya sempurna, terkadang kulit kaki juga kerap mengalami masalah. Dan masalah yang paling banyak pada bagian tubuh ini adalah kaki pecah-pecah. Kaki pecah-pecah banyak dialami wanita yang sering berdiri atau berjalan tanpa alas kaki.

Dalam mendukung penampilan, memiliki kaki pecah-pecah pastilah sangat mengganggu dan membuat kita menjadi kurang percaya diri. Apalagi untuk memakai sepatu atau sandal yang terbuka.

Untuk mengatasinya biasanya kita menggunakan lotion atau cream kaki yang khusus untuk mengatasi masalah kaki pecah-pecah. Namun bagi Anda yang ingin mencoba cara alami untuk mengatasi kaki pecah-pecah, berikut ini kita akan berbagi tips dari boldsky.com khusus untuk Anda.

Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Secara Alami

Minyak Kelapa

Oles dan pijatkan minyak kelapa pada telapak kaki yang pecah-pecah setiap saat sebelum tidur. Tutupi kaki dengan kaus kaki yang tebal agr lebih hangat dan terjaga. Pada pagi harinya segera basuh kaki dengan air bersih. Lakukan selalu perawatan seperti ini hingga kaki Anda lembut serta lembab.

Oatmeal serta Minyak Jojoba

Oatmeal nyatanya mempunyai manfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Dan minyak jojoba berfungsi untuk melembutkan kulit. Kombinasi dua bahan ini bakal jadi gabungan ramuan yang baik untuk mengatasi kaki pecah-pecah.

Cara memakainya cukup campurkan dua bahan ini serta berikan dengan gerakan memutar pada kaki. Diamkan beberapa menit serta basuh dengan air.

Madu

Madu ternyata juga tidak cuma berkhasiat untuk kesehatan badan, madu juga mempunyai manfaat untuk kecantikan kulit Anda. Masukan madu ke dalam baskom, lalu rendam kaki Anda sampai 20 menit serta gosok dengan sikat. Ini bakal bikin kaki Anda jadi semakin lembut serta bebas dari pecah-pecah.

Minyak Zaitun

Anda dapat memiliki kaki yang lembut dengan memakai minyak zaitun. Gosokkan saja minyak ini pada daerah yang pecah-pecah dengan gerakan memutar. Diamkan sepanjang satu jam, serta basuh dengan air hangat. Kerjakan prosedur ini sekali dalam satu minggu untuk mengatasi kaki pecah-pecah.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi kaki pecah-pecah secara alami. Dengan menggunakan cara di atas kita akan memperoleh kaki yang lembut dengan cara mudah, aman, dan murah tentunya.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 156 times, 1 visits today)