Mempelajari Waktu-Waktu Untuk Berhubungan IntimWaktu merupakan sebuah siklus yang selalu berulang. Dari siklus itu, ada satu saat yang paling baik. Anda seseorang pria, layak untuk meneruskan membaca artikel ini bila inginkan Anda dihargai pasangan untuk ” pejantan ” sejati. Bila Anda wanita, bakal dengan gampang untuk menilai pasangan Anda.

Nyatanya, wanita mempunyai waktu-waktu untuk berhubungan intim. Ini utama di ketahui pria supaya memperoleh ‘hasil’ optimal. Kapan itu?

Waktu-Waktu Untuk Berhubungan Intim

Apabila seseorang pria mengajak pasangan untuk berhubungan intim pada pagi hari, bermakna ia memerlukan effort lebih supaya sang wanita dapat memperoleh orgasme. Karena pada anatara jam 06.00 sampai 08.00 jumlah melatonin atau hormon tidur wanita masih cukup tinggi. Serta tentunya ia tengah tak mood untuk berhubungan intim pada waktu-waktu itu.

Namun bila si pria terus ngotot untuk mengajaknya berhubungan intim pada pagi hari, bermakna ia mesti sedikit berusaha keras untuk pemanasan. Berarti, foreplay memerlukan saat cukup lama untuk dapat bangunkan si dia perlahan.

Bagitu juga pada jam 09.00-10.00. Seseorang pria bakal perlu saat lama untuk bikin pasangannya bergairah. Lantaran pada saat ini, hormon endorphin atau hormon yang bikin si dia suka, tengah ada pada level yang rendah. Jadi usaha seseorang pria umumnya bakal percuma.

Terlepas jam 14.00, seseorang wanita bakal lebih cepat mengantuk, serta benar-benar mau bermalas-malasan dan disayang. Sedang untuk pria, banyak dokter yang menyampaikan, inilah waktu ideal untuk berhubungan intim lantaran sperma tengah dalam mutu paling baik.

Itulah waktu-waktu untuk berhubungan intim yang dapat menjadi referensi baru bagi anda. Pada waktu-waaktu itu, maka anda harus bisa menyesuakan diri bila memang ingin tetap melakukan hubungan intim.

(Visited 68 times, 1 visits today)