Tetap Memakai Bra Saat Tidur Dapat Menyebabkan KankerTetap memakai bra saat tidur dapat menyebabkan kanker? – Bagi seseorang wanita, salah satu bagian baju yang harus selalu dikenakan waktu pergi ke luar rumah yaitu bra. Ini karena bra merupakan salah satu penunjang yang bakal bikin payudara lebih nyaman dan terlihat indah serta lebih membusung.

Tetapi terdapat beberapa mitos berkenaan dengan memakai bra saat tidur. Dan yang paling santer di masyarakat adalah adanya pendapat bahwa memakai bra atau BH saat tidur dapat menyebabkan kanker. Benarkah demikian? Berikut ini beberapa penjelasan mengenai memakai bra saat tidur.

Tetap Memakai Bra Saat Tidur Dapat Menyebabkan Kanker?

Dilansir dari halaman healthmeup.com, memakai bra saat tidur sesungguhnya tak menyebabkan resiko terkena kanker payudara. Waktu bra dilepaskan, memang peredaran darah bakal lebih lancar serta bernafas jadi lebih gampang serta ringan lantaran tak ada yang menghimpit dada. tetapi hal ini bukanlah menjadi penyebab jika memakai bra saat tidur dapat menyebabkan kanker.

Manfaat paling penting dari kelenjar getah bening yang berada dibawah ketiak satu diantaranya yaitu untuk mengalirkan cairan limfatik ke payudara yang berfungsi sebagai pertahanan badan pada kanker. Jadi, baik memakai bra saat tidur atau tidak secara ilmiah tidak ada pengaruhnya terhadap potensi terkena kanker.

Begitupun dengan mitos tak memakai bra bisa bikin payudara mengendur serta turun. Pada intinya bentuk payudara memanglah seperti itu, tidak ada pengaruhnya bila Anda memakai bra 24 jam sehari dapat menghindarkan dari payudara yang kendur.

Alasan dari wanita untuk memakai bra saat tidur atau tidak yang terpenting adalah untuk kenyamanan. Lagipula, terlampau lama memakai bra dapat menyebabkan kulit kemerahan dan gatal-gatal. Namun bila Anda menjadi lebih nyaman memakai bra saat tidur, baiknya pakai bra yang tidak memakai kawat serta tak terlampau ketat ya.

(Visited 184 times, 1 visits today)