Manfaat Suntik Botox Buat Miss VBerbicara tentang suntik botox yang ada dalam benak kita pastilah sebuat suntikan yang diberikan dokter pada daerah wajah untuk mencegahpenuaan atau timbulnya keriput pada wajah. Tindakan medis ini memang sekarang telah menjadi tren dilakukan oleh para wanita 40 tahun ke atas, dan khususnya mereka yang memiliki duwit berlebih, karena suntik botox juga bukanlah hal yang bisa didapatkan dengan percuma. 

Namun sekarang telah hadir suntik botox yang tidak cuma untuk pada bagian wajah. Di India, tepatnya di Mumbai suntik botok banyak dilakukan pada daerah organ kewanitaan. Ya, suntikan ini tujuannya memang tidak beda dengan suntik botox yang dilakukan pada wajah. Suntik botox ditujukan supaya Miss V yang vital ini tetap terlihat “cantik”, kencang meskipun usia kita sudah mulai menua. 

Dr Sejal Desai yang merupakan dokter ahli bedah kewanitaan menjelaskan bahwa suntik botox memiliki 3 tujuan utama, yaitu: 

Tujuan Kecantikan. 

Tidak berbeda dengan suntik botox pada umumnya, suntik botox pada Miss V ini juga berfungsi untuk anti aging. Dimana suntikan ini diharapkan dapat mencegah kulit pada area Miss V tidak keriput atau mengendur. 

Tujuan Kesehatan 

Suntikan botox pada daerah Miss V bertujuan untuk kesehatan dilakukan pada wanita yang kerap merasakan sakit pada saat berhubungan intim dengan pasangannya. Karena salah satu efek dari suntik botox ini adalah membuat kulit lebih kenyal dan semakin elastis sehingga akan mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit pada saat melakukan hubungan suami-istri namun tanpa mengurangi kenikmatannya. 

Tujuan Intim 

Suntik botox dipercaya dapat menambah kenikmatan saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Ini karena dipercaya G-Spot menjadi lebih sensitif setelah disuntik botox. 

 
Suntik botox banyak dilakukan oleh wanita pada usia 30 sampai 65 tahun. Kebanyakan mereka bertujuan untuk kecantikan, karena wanita pada usia tersebut memanga sudah mulai mengalami penuaan pada organ tubuhnya, tak terkecuali pada Miss V. Sedangkan suntik botox apabila dilakukan oleh wanita dewasa antara 18 samapi 30 tahun biasanya bertujuan untuk kesehatan. 

Lantas sebenarnya bahaya gak sih suntik botox pada Miss V? 

Kembali Dr Sejal Desai menjelaskan “ Suntik botox pada Miss V ini sama seperti suntik botox pada wajah. Efeknya tidak permanen dan akan hilang dalam beberapa waktu setelah penyuntikan. Efeknya biasanya terjadi hanya 3 bulan sampai paling lama 2 tahun, ini tergantung jumlah yang disuntikan.” 

Sedangkan menurut  Dr Mohan Thomas, seorang dokter ahli bedah kosmetik menjelsakan bahwa suntik botox pada Miss V tidak lain tidak bukan adalah tindakan medis pada organ kewanitaan yang ditujukan semata-mata untuk kesehatan, bukan kecantikan. Dan menurut dia tindakan ini merupakan tindakan berbahaya, serta menghimbau agar ini jangan dilakukan apabila memang bukan semata-mata untuk tujuan kesehatan. 
Banyak dicari:
suntik botox payudara
.
(Visited 152 times, 1 visits today)