Manfaat Pisang Untuk Mengobati KeputihanManfaat pisang untuk mengobati keputihan – Keputihan menjadi permasalahan yang cukup bikin pusing untuk para kaum hawa. Di samping bisa menyebabkan rasa tak nyaman yang sangat mengganggu, keputihan juga dapat membahayakan keharmonisan rumah tangga.

Keharmonisan rumah tangga dapat terganggu karena keputihan dapat menyebabkan masalah pada seputar Miss yang dapat menganggu saat berhubungan intim. Selain Anda akan merasa tak nyaman atau bahkan sakit, suami Anda juga akan merasa “jijik” ketika Anda terkena keputihan.

Bila telah begini, keputihan mesti selekasnya diatasi ya Herbalers. Nah, salah satu jalan keluar yang dapat Anda lakukan untuk mengobati keputihan ini yaitu dengan konsumsi buah pisang.

Manfaat Pisang Untuk Mengobati Keputihan

Seperti yang dijelaskan dalam halaman www.nftips.com, pisang adalah obat alami untuk mengobati keputihan. Wanita yang sedang terkena keputihan sangatlah disarankan untuk konsumsi paling tidak 2 buah pisang sehari-harinya untuk mengobati keputihan yang ia alami.

Ini dikarenakan pisang berguna untuk pengganti gula yang tidak disarankan dikonsumsi oleh wanita yang alami keputihan, lantaran gula bisa tingkatkan perkembangan jamur pemicu keputihan.

Kandungan glikemik yang cukup tinggi dalam buah pisang akan berperan mengganti gula saat Anda sedang mengobati keputihan.

Di samping dengan dimakan langsung, Anda dapat juga memanfaatkan bubuk atau tepung pisang untuk diolah menjadi bubur atau memproses pisang jadi smoothie yang segar. Namun ingat ya, jangan tambahkan gula ke dalamnya.

Itulah manfaat pisang untuk mengobati keputihan. Dengan rasanya yang enak, kita dapat mengobati keputihan yang menjengkelkan. Selain itu, kandungan pisang juga dapat memberikan asupan energi tambahan untuk menambah tenaga kita saat siang hari bekerja di kantor.

(Visited 54 times, 1 visits today)