Manfaat Kapsul Minyak Ikanherbal-id.com – Herbalers, untuk Anda yang tak suka makan makanan dari bahan hewani, barangkali tak dapat memenuhi sebagian keperluan lemak sehat yang cuma didapat dari daging binatang seperti halnya asam lemak omega-3 dari ikan. Walau sebenarnya asam lemak omega-3 ini sangatlah diperlukan badan untuk melindungi kesehatan.

Supaya terus dapat penuhi keperluan asam lemak omega-3, Anda tak perlu cemas, lantaran dapat ditukar dengan kapsul minyak ikan. Tak hanya kandungannya lebih tinggi, juga gampang didapat tanpa ada menyebabkan resiko keracunan merkuri. Walau demikian, banyak yang belum tahu apa sajakah manfaat kapsul minyak ikan serta asam lemak omega-3. Oleh karenanya, berikut ini kami sampaikan beberapa manfaat kapsul minyak ikan seperti yang dikutip dari http://www.stylecraze.com.

Manfaat Kapsul Minyak Ikan

Turunkan Kandungan Trigliserida

Trigliserida yaitu tipe lemak yang ada di dalam darah, apabila jumlah trigliserida lebih tinggi dari jumlah wajarnya, maka Anda menjadi beresiko terkena sindrom metabolik seperti diabetes serta penyakit jantung. Untuk mencegahnya cukup konsumsi satu butir kapsul minyak ikan. Karena dengn hanya sebutir kapsul minyak ikan telah bisa turunkan sejumlah 50% trigliserida pada badan.

Menormalkan Darah Tinggi

Asam lemak omega 3 terbagi dalam Asam Eicosapentaenoic (EPA) serta Docosahexaenoic Acid (DHA), yang di kenal berkhasiat untuk memperlebar pembuluh darah hingga aliran darah lebih lancar. Asam lemak omega 3 juga mempunyai anti-koagulan serta anti-inflamasi yang melindungi pembuluh darah.

Sakit Jantung

Lantaran minyak ikan bisa turunkan trigliserida serta tensi darah tinggi, maka dari itu juga dapat  menghindarkan terjadinya penyakit jantung atau penyakit kardiovaskuler yang lain seperti halnya stroke serta aterosklerosis.

Kesehatan Tulang

Minyak ikan juga dapat menghindarkan kita dari osteoporosis, ini lantaran kandungan minyak ikan yang tinggi asam lemak omega 3 yang bisa menguatkan kepadatan tulang. Sehingga orang yang terkena Rheumatoid Arthritis sangat dianjurkan untuk secara teratur konsumsi minyak ikan demi kesehatan tulang serta sendi.

Kanker

Minyak ikan sebagai sumber asam lemak omega 3 dapat merangsang perkembangan beberapa sel normal serta sehat pada badan serta menghindarkan terjadinya mutasi sel yang bisa mengakibatkan perkembangan sel abnormal seperti tumor serta kanker.

Bahkan juga minyak ikan dapat juga menghindarkan diabetes, persoalan kehamilan seperti kelahiran cacat pada bayi serta dapat juga membuat cantik kulit.

Itulah beberapa manfaat kapsul minyak ian bagi kita. Jadi, walau tak suka makan ikan, namun Anda masih bisa sehat dengan selalu konsumsi kapsul minyak ikan.

(Visited 155 times, 1 visits today)