Manfaat Berhubungan Intim Pada Pagi HariManfaat berhubungan intim pada pagi hari. Berhubungan intim pada malam hari sudah banyak dikerjakan setiap pasangan, namun bagaimana dengan berhubungan intim pada pagi hari? Hmm. Bangun pada pagi hari dengan sambutan session panas diatas ranjang berbarengan suami? Mengapa tak tak dicoba! Riset mengatakan, berhubungan intim pada pagi hari mempunyai dampak besar untuk kesehatan fisik serta mental, lho.

Terasa malas untuk bangun pagi? Barangkali di bawah ini yang ditulis oleh indiansutras. com ini bakal berikan Anda semangat lebih. Penasaran?

Manfaat Berhubungan Intim Pada Pagi Hari

Langkah yang Pas Untuk Mengawali Hari

Berhubungan intim pada pagi hari bakal berikan Anda semangat untuk mengawali kesibukan Anda. Memperoleh orgasme pada pagi hari bakal melepas hormon yang berikan Anda perasaan nyaman. Hormon ini dimaksud oxytocin yang bakal menambah semangat Anda selama hari. Jadi, bila Anda mau rasakan daya yang besar seharian, awalilah hari Anda dengan awal yang ‘seksi’ berbarengan suami.

Terlepas dari Telat Masuk Kantor

Satu diantara manfaat berhubungan intim pada pagi hari yaitu Anda bakal terlepas dari telat ke kantor. Irit saat Anda berdua dengan mandi berbarengan. Hal semacam ini tidak cuma menolong Anda untuk pemanasan sebelum saat berhubungan intim dengan suami namun juga menghemat waktu bukan?

Melindungi Kesehatan

Riset temukan bahwasanya berhubungan intim pada pagi hari sebenarnya bisa membuat perlindungan Anda dari infeksi serta memperkuat system imun badan, lho. Berhubungan intim pada pagi hari menambah antibodi yang berperan melawan beragam infeksi.

Tahan Lama

Tahukah Anda, saat pada pagi hari yaitu saat paling baik untuk berhubungan intim. Ini, lantaran hormon testosterone tengah meraih puncaknya pada malam hari, hingga suami dapat ‘tahan’ lebih lama. Nah, gunakan peluang ini sebaik-baiknya, Herbalers!

Nah, itulah beberapa manfaat berhubungan intim di pagi hari. berhubungan intim pada pagi hari mempunyai banyak khasiat tak hanya Anda bakal terasa semangat selama hari. Anda serta suami juga bakal lebih menikmatinya. Selamat coba, Herbalers!

(Visited 60 times, 1 visits today)