Manfaat Bercinta Tanpa Kondom Untuk Kesehatan OtakManfaat bercinta tanpa kondom untuk otak – Walau bukanlah merupakan salah satu jenis olahraga, tetapi bercinta atau berhubungan intim suami istri dapat membakar banyak kalori serta bikin kita lebih santai.

Tidak cuma baik untuk kesehatan badan, bercinta juga sangatlah baik untuk kesehatan otak kita, terlebih apabila kita bercinta tanpa memakai kondom.

Manfaat Bercinta Tanpa Kondom Untuk Kesehatan Otak

Berdasarkan riset yang dikerjakan oleh psikolog asal Skotlandia, Stuart Brody dari West Scotland University, Ia temukan bahwa bercinta dengan pasangan yang sah tanpa menggunakan kondom bakal memengaruhi kesehatan mental pria serta wanita.

Demikian sebaliknya, menurut hasil riset tersebut apabila bercinta dengan memakai kondom akan dapat memperburuk kesehatan mental, seperti mengakibatkan stres serta depresi.

Ini dikarenakan otak Anda telah terprogram untuk memperoleh kenikmatan seksual dengan cara alami langsung dari badan Anda sendiri serta pasangan tanpa ada ‘penghalang’.

Bercinta tanpa kondom juga merupakan cara supaya kita dapat hamil dan segera mempunyai anak. Sensitivitas sentuhan kulit area alat kelamin dan suami menjadi sumber kenikmatan berhubungan intim yang luar biasa.

Bercinta tanpa kondom juga dipercaya dapat mengatasi stres. Ini karena dengan bercinta tanpa kondom membuat kita lebih intim dengan suami. Dengan demikian perasaan kita menjadi lebih tenang dan bahagia.

Namun demikian, ada juga beberapa peneliti yang tak sependapat dengan ini. Mereka beranggapan jika bercinta tanpa kondom atau pengaman dapat menularkan penyakit menular seksual (PMS) berbahaya.

Oleh karenanya, untuk menghindari bahaya dari penularan PMS, pastikanlah kita hanya bercinta dengan suami sah kita yang terjamin kesehatan dan kebersihannya.

Itulah manfaat bercinta tanpa kondom untuk kesehatan otak. Jika bercinta tanpa kondom baik untuk kesehatan, mengapa kita harus repot-repot memakai kondom yang ribet ya Herbalers?

(Visited 84 times, 1 visits today)