Manfaat Bercinta Bagi Kesehatan TubuhManfaat bercinta bagi kesehatan tubuh – Untuk pasangan yang sudah menikah, kunci paling utama keberhasilan serta langgengnya pernikahan itu yaitu jalinan baik pada suami serta istri. Di samping jalinan batin, jalinan fisik seperti halnya bercinta yang berkwalitas juga jadi penentu suksesnya pernikahan.

Pasangan suami istri yang kerap bercinta sesungguhnya tidak cuma bikin mereka jadi lebih dekat serta sama-sama menyayangi keduanya. Lebih jauh, bercinta juga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan.

Dari sekian banyak manfaat bercinta bagi kesehatan tubuh, berikut ini beberapa yang diungkapkan di halaman metro.co.uk.

Manfaat Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh

Menghindarkan dari Kanker

Suatu study dari University of Montreal mengungkapkan bahwa bercinta secara rutin dengan pasangan yang sah dapat menghindarkan dari resiko kanker.

Dalam hasil study itu dijelaskan bila pria rutin bercinta dengan istri secara teratur 2 hingga 3 kali dalam seminggu bakal terhindar dari resiko kanker prostat.

Sedang untuk wanita, manfaat bercinta dengan teratur bakal membuatnya dapat terhindar dari resiko kanker serviks ataupun rahim.

Tubuh Lebih Segar dan Bugar

Dengan bercinta secara teratur maka tubuh kita akan menjadi lebih bugar serta lebih semangat. Ini karena saat orgasme tubuh bakal melepas hormon pemicu stres serta bikin seorang jadi lebih bahagia.

Kurangi Sakit Kepala

Study yang dikerjakan di Univeristy of Munster mengungkap bila bercinta dengan pasangan dapat kurangi rasa sakit kepala, migrain maupun memudahkan nyeri badan. Maka jika Anda alami tanda-tanda sakit kepala, dianjurkan untuk bercinta yang berkwalitas secara rutin dengan pasangan.

Perpanjang Usia

Study teranyar temukan bila bercinta dapat membuat jantung lebih sehat. Bukan sekedar itu saja, manfaat bercinta dapat juga lepas dari permasalahan stres serta membuatnya jadi pribadi yang lebih tenang, nyaman dan bahagia.

Dengan hati yang bahagia, tenang serta nyaman, ini dapat membuat seseorang mempunyai umur yang lebih panjang serta kesehatan berkwalitas.

Demikian tadi sebagian manfaat bercinta untuk kesehatan. Ternyata bercinta tidak hanya nikmat ya Herbaler? Namun juga banyak manfaatnya untuk kesehatan.

Namun demikian perlu dipahami lagi ya Herbalers, semua manfaat di atas itu dapat kita peroleh jika kita rutin bercinta hanya dengan pasangan sah kita. So, buat Anda yang belum menikah buruan deh menikah. đŸ™‚

(Visited 44 times, 1 visits today)