Berbagai jenis pengobatan tradisional banyak kita manfaatkan untuk mengatasi penyakit yang kita derita. Di antara banyaknya itu, teknik pengobatan dengan mengoleskan alkohol pada pusar mungkin belum begitu Anda ketahui.

Manfaat Ajaib Oleskan Alkohol Pada Pusar

Manfaat ajaib oleskan alkohol pada pusar – Kesehatan merupakan modal paling berharga bagi seriap orang. Dengan tubuh yang sehat, kita dapat melakukan aktivitas apapun untuk bekerja dan mendapatkan uang. Sebaliknya, apabila tubuh kita tidak sehat maka sebanyak apapun uang Anda, itu semua bisa habis begitu saja.

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat kita harus memperoleh asupan nutrisi yang seimbang dan disertai dengan aktivitas fisik yang cukup. Nutrisi ini dapat kita peroleh dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Sedangkan pada saat kita masih berupa janin di dalam kandungan, kita memperoleh asupan nutrisi dari ibu yang disalurkan melalui tali pusar. Oleh karenanya banyak orang yang menyebut pusar sebagai inti dari sumber kehidupan manusia.

Manfaat Ajaib Oleskan Alkohol Pada Pusar

Berkaiatan dengan tali pusar, beberapa waktu terakhir diketemukan metode penyembuhan penyakit secara alami dengan fokus pada pusar. Seperti ditulis HelathyRecipeHome.com yang dikutip dari liputan6.com, teknik penyembuhan dengan fokus pada tali pusar ini efektif untuk relaksasi dan menyembuhkan sakit flu.

Langkahnya juga termasuk cukup gampang, kita cuma butuh mengambil sepotong kapas lantas mencelupkannya kedalam alkohol dengan kandungan 50% (alkohol dengan kandungan 50% seperti itu umumnya kita pakai untuk bersihkan luka dan bisa dibeli di beberapa apotek). Kemudian, tempelkan ke pusar.

Janganlah lupa, agar kapas melekat, tutup kapas yang sudah dicelupkan ke dalam alkohol tadi dengan kantong plastik lantas lekatkan dengan plaster agar rekat. Dengan melakukan ini, maka beberapa penyakit disebabkan virus influenza seperti batuk, pilek, serta nyeri hidung, bahkan juga sakit perut bisa segera sembuh.

Selain manfaat seperti di atas, kita juga dapat mengoleskan alkohol pada pusar untuk mengendurkan otot-otot yang kaku setelah melakukan aktivitas yang melelahkan sehingga dapat beristirahat dengan baik.

Bagi Anda yang kerap merasakan nyeri saat datang bulan, dapat juga memakai tehnik mengoleskan alkohol pada pusar ini untuk segera mengatasinya. Efeknya yang dapat membuat kita rileks sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa nyeri ini.

Banyak dicari:
manfaat alkohol, https://herbal-id com/manfaat-ajaib-oleskan-alkohol-pada-pusar html, alkohol di pusar
.
(Visited 547 times, 1 visits today)