Makanan Untuk Menguatkan RambutMakanan untuk menguatkan rambut – Makanan kita ketahui bersama merupakan salah satu sumber asupan paling penting untuk tubuh. Dengan makan, tubuh akan memperoleh nutrisi sebagai sumber energi.

Selain untuk sumber energi, makanan juga sangat penting perananya sebagai pembangun tubuh. Berbagai nutrisi yang terdapat di dalam makanan sangat penting untuk meregenerasi sel tubuh sehingga tetap sehat dan bugar.

Setiap makanan yang dikonsumsi juga akan sangat berpengaruh terhadap tubuh kita. Tak terkecuali dengan penampilan kita. Oleh karena itu kita harus tahu beberapa makanan yang sedang kita butuhkan.

Dari segi penampilan, salah satu dan dapat dipengaruhi oleh makanan adalah rambut. Rambut yang rontok dan kusam mungkin juga karena makanan yang kita konsumsi kurang mengandung nutrisi yang dibutuhkan rambut Anda itu.

Berikut ini beberapa makanan yang berkhasiat untuk menguatkan rambut supaya lebih subur dan tidak mudah rontok seperti yang dikutip dari allwomenstalk.com.

Makanan Untuk Menguatkan Rambut

Salmon

Ikan salmon yaitu salah satu makanan yang dapat menguatkan rambut. Selain itu, ikan salmon juga dapat mebuat rambut menjadi lebih lebat. Ini karena tingginya kandungan omega 3 pada ikan salmon.

Bayam

Bayam mempunyai banyak kandungan nutrisi seperti zat besi, vitamin A serta vitamin C. Vitamin A ini sangat efektif untuk menguatkan rambut serta mempercepat tumbuhnya. Anda dapat konsumsi sayuran hijau ini dalam beragam jenis bentuk olahan.

Kacang

Kacang juga adalah makanan yang hebat dalam soal menumbuhkan dan menguatkan rambut. Kandungan magnesium, kalsium dan lemak sehat di dalamnya inilah yang bakal menguatkan rambut Anda. Tipe kacang yang terbaik untuk rambut Anda yaitu walnut serta almond.

Telur

Telur sangatlah kaya protein serta biotin yang bisa mempercepat perkembangan rambut Anda. Biotin juga berperan untuk suplemen untuk menguatkan rambut indah Anda.

Buah Berry

Bukan sekedar enak, buah berry dapat juga untuk menguatkan rambut Anda. Buah-buahan berrymempunyai kandungan Vitamin C yang dapat memperlancar aliran darah ke kulit kepala Anda.

(Visited 45 times, 1 visits today)