Makanan Untuk Kesehatan TulangMakanan Untuk Kesehatan Tulang. Untuk wanita, Anda mesti mencermati kesehatan tulang. Lantaran menurut riset, wanita yang melahirkan anak pertama bakal kehilangan nyaris 70 % kemampuan tulangnya. Perlu saat yg tidak sedikit untuk kembalikan kemampuan tulang Anda. Oleh karena itu baik untuk wanita yang belum hamil maupun telah hamil, harus mencermati konsumsi gizi untuk kesehatan tulang.

Di bawah ini beberapa makanan kesehatan tulang menurut health. com yang bisa anda konsumsi guna menjaga dan meningkatkan kesehatan tulang anda.

Makanan Untuk Kesehatan Tulang

Bayam

Mulai sekarang anda harus tinggalkan suplemen kalsium dari bahan kimia serta beralihlah pada makanan alami. Bayam memiliki kandungan nyaris 25 % kalsium serta ditambah lagi dengan kebaikan fungsi serat, zat besi, serta vitamin A yang terkandung di dalamnya. Yang perlu Anda cermati saat konsumsi bayam yaitu Anda jangan memasak bayam hingga lunak, terlampau lama dalam memasak bakal bikin unsur yang dikandung bayam hilang.

Tuna

Tuna adalah sumber vitamin D paling baik. Bila Anda suka makan ikan pasti ini adalah menu yang lezat untuk alternatif sumber vitamin D. Tuna bakal memenuhi 39 % keperluan konsumsi vitamin D harian Anda.

Sawi

Sayuran ini mempunyai karakteristik yang seperti bayam. Satu mangkuk sawi masak memiliki kandungan 25 % unsur kalsium. Di samping itu sawi dapat juga Anda pakai berbarengan dengan makanan Anda yang lain umpamanya untuk lalapan atau salad.

Juice Jeruk

Satu gelas juice jeruk fresh memiliki kandungan sebagian nutrisi seperti kalsium serta vitamin D. Sebagian riset juga mengatakan bahwasanya juice jeruk juga efektif untuk menambah penyerapan kalsium. Jadi janganlah sangsi lagi untuk nikmati minuman fresh serta sehat ini.

Itulah beberapa jenis makanan untuk kesehatan tulang. Dengan mengkonsumsi makan di atas dan diimbangi olahraga yang teratur, maka tubuh terutama tulang kita akan lebih sehat dan kuat serta terhindar dari berbagai masalah tulang.

(Visited 27 times, 1 visits today)