Makanan Penyebab KeputihanMakanan penyebab keputihan. Keputihan jadi satu diantara masalah yang banyak dihadapi wanita. Satu diantara pemicu intinya yaitu terlampau banyak stress, kurang higienis serta makanan yang kita konsumsi.

Terdapat beberapa mitos serta fakta perihal makanan yang mengakibatkan keputihan. Supaya tidak mengira-ngira mana fakta serta mitos, berikut ini beberapa jenis makanan penyebab keputihan yang perlu kita ketahui bersama.

Makanan Penyebab Keputihan

Makanan Manis

Makanan manis merupakan makanan yang sangat kita sukai. tetapi terlampau banyak konsumsi gula dalam badan dapat mengakibatkan bakteri di Miss V berkembang dengan cepat hingga menyebabkan gatal serta bau tak enak.

Makanan Kalengan

Makanan kalengan memanglah tak baiknya dikonsumsi tiap-tiap hari. Untuk mereka yang alami persoalan alergi, mungkin saja gampang keputihan apabila konsumsi makanan dalam kemasan seperti ini. Konsumsi makanan alami serta fresh bakal menolong Anda untuk hindari kemungkinan keputihan dan penyakit lainnya.

Nanas

Buah ini memanglah cukup dihindari terlebih untuk wanita hamil. Terasa enak tetapi dapat sedikit tajam untuk lidah sebagian orang. Di segi lain, nanas mempunyai kecenderungan untuk menambah produksi lendir pada Miss V Anda. Hingga menyebabkan rasa ‘becek’ serta kurang nyaman.

Ketimun

Banyak konsumsi ketimun dapat mengakibatkan Anda alami keputihan. Oleh karenanya dianjurkan untuk konsumsi dalam jumlah yang seimbang. Makanan seperti acar memanglah dapat berikan kesegaran, tetapi kandungan gula, ketimun, serta buah nanas di dalamnya dapat juga menyebabkan keputihan apabila dikonsumsi terlampau banyak.

Gorengan Serta Bumbu Pedas

Terlampau banyak gorengan dapat mengakibatkan keputiihan. Pasalnya tepung yang dipakai memiliki kandungan karbohidrat yang menambah gula dalam badan. Terlebih digabungkan dengan bumbu yang tajam serta pedas. Untuk menetralisirkan itu dapat dilakukan dengan cara perbanyak minum air putih serta lakukan olahraga.

Itulah beberapa jenis makanan penyebab keputihan. Namun, anda masih dapat konsumsi kesemua makanan di atas sepanjang mengaplikasikan porsi yang pas serta tidak terlalu berlebih. Janganlah remehkan keputihan lantaran dapat jadi hal yang membahayakan kesehatan apabila tidak selekasnya diatasi.

Semoga bermanfaat Herbalers..

(Visited 31 times, 1 visits today)