Manfaat Lulur Bengkoang Untuk Memutihkan KulitManfaat lulur bengkoang untuk memutihkan kulit – Terlahir menjadi orang Indonesia yang mempunyai kulit sawo masak terkadang tidak cukup bikin beberapa wanita senang dengan apa yang mereka punyai. Oleh karenanya, sering di antara kita rela melakukan beragam cara untuk bikin kulit tampak lebih putih.

Ini tidak lepas dari pandangan masyarakat jika kulit yang sehat, putih dan mulus merupakan kulit yang cantik dan sempurna.

Beragam langkah untuk memutihkan kulit banyak dilakukan masyarakat. Mulai dari perawatan di salon dengan tarif yang mahal, hingga perawatan ala rumahan yang murah meriah.

Nah, salah satu bahan alami untuk perawatan rumahan kulit putih yang dapat anda pakai yaitu buah bengkoang.

Manfaat Lulur Bengkoang Untuk Memutihkan Kulit

Seperti yang dituis dalam halaman www.top10homeremedies.com, bengkoang yang kaya vitamin E ini sudah tebukti efektif untuk memutihkan kulit. Bahkan telah banyak pula pabrik product kecantikan memakai bengkoang untuk bahan baku dalam product mereka.

Selain memutihkan kulit menggunakan bengkoang yang sudah dijadikan dalam bentuk produk kosmetik, kita juga dapat memanfaatkan bengkoang secara langsung. Salah satunya yaitu dengan membuat bengkoang menjadi lulur alami.

Cara Membuat Lulur Bengkoang

Parut halus satu buah bengkoang, lalu gunakan untuk lulur serta diamkan sekitar 10 hingga 15 menit.

Di samping untuk lulur, kita dapat juga memakainya untuk scrub. Kita dapat melakukannya dengan menggosok-gosokkan bengkoang di permukaan kulit, diamkan sekitar 10 hingga 15 menit. Lalu, basuh sampai bersih.

Bila dikerjakan dengan teratur 2 hingga 3 kali dalam satu minggu, anda bakal memperoleh kulit putih bersih yang anda mimpikan.

Itulah beberpa manfaat lulur bengkoang untuk memutihkan kulit secara alami. Tertarik untuk mencobanya?

Walau memerlukan saat yang sedikit lama serta kesabaran lebih agar bisa mendapatkan hasilnya, pemakaian bahan alami seperti lulur bengkoang untuk perawatan kulit ini bakal menghindarkan kita dari bahaya efek samping yang dapat membahayakan kita dalam periode panjang yang mungkin saja bakal kita dapatkan bila memakai beberapa bahan kimia.

Banyak dicari:
manfaat lulur bengkoang, khasiat lulur bengkoang, lulur bengkoang
.
(Visited 1.431 times, 1 visits today)