Inilah yang Terjadi Pada Miss V Anda Ketika BercintaInilah yang terjadi pada Miss V Anda ketika bercinta – Ketika bercinta, ternyata Miss V atau organ intim wanita akan alami reaksi dan perubahan. Sadarkah Anda dengan reaksi atau perubahan ini?

Berdasar pada hasil survey yang dari American Congress of Obetericians and Gynecologists (ACOG) para wanita tak mengetahui apa yang terjadi pada Miss V mereka ketika bercinta.

Dari laman prevention.com menjelaskan jika ternyata ada banyak hal yang terjadi pada Miss V ketika melakukan hubungan intim atau bercinta. Inilah yang terjadi pada Miss V Anda ketika bercinta.

Inilah yang Terjadi Pada Miss V Anda Ketika Bercinta

Klitoris Membesar

Saat seseorang wanita sedang menikmati bercinta dengan pasangannya, ini akan membuat klitoris didalam organ intim Anda menjadi kaku serta mengeras. Ukuran klitoris ini dapat membengkak sampai 3 kali dari ukuran normal saat Ia akan merasakan klimaks. Bahkan terkadang pembesaran ini sering membuat wanita merasa kesusahan waktu buang air kecil.

Keluar Air

Ketika bercinta dapat di pastikan otak bakal terangsang. Lantaran rangsangan inilah, aliran darah pada badan bakal mengalir dengan sangatlah deras. Saat aliran darah ini bertambah, hal semacam ini bakal menyebabkan sekresi vaginal atau keluarnya pelumas alami dari dalam Miss V.

Cairan yang keluar ini sendiri terbagi dalam asam amino serta protein yang bikin daerah organ intim jadi lebih peka serta aktif.

Mulut Rahim Melunak

Saat tersentuh organ intim pasangan, mulut rahim atau serviks seseorang wanita bakal melunak serta melembut. Hal semacam ini bakal bikin saraf-saraf di seputar organ intim kirim rangsangan ke otak serta bikin wanita terasa lebih nikmat dan bahagia.

Kontraksi pada Otot Panggul

Hasil riset mengatakan bahwa waktu wanita alami klimaks ketika bercinta, hal semacam ini bakal mendorong otot panggung alami kontraksi. Di samping kontraksi otot, orgasme juga menyebabkan keluarnya cairan bening serupa urine dari dalam organ intim.

Cairan ini mengandung glukosa alami serta fosfatase asam prostat atau sejenis zat kimia yang umumnya juga diketemukan pada air mani laki-laki saat mereka alami ejakulasi.

Itulah tadi hal-hal yang terjadi pada Miss V ketika bercinta. Dengan mengetahui ini kita akan menjadi lebih tahu apa yang harus kita lakukan ketika bercinta. Bagi yang belum menikah ini bisa menjadi gambaran supaya menjadi tahu kira-kira seperti itulah yang akan Anda alami nanti apabila melakukan hubungan intim.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 48 times, 1 visits today)