Inilah Frekwensi Bercinta Terbaik Untuk Menjaga Keharmonisan PernikahanFrekwensi bercinta terbaik – Tahukah Anda herbalers, satu diantara aspek ketidakharmonisan serta hancurnya rumah tangga yaitu lantaran frekwensi bercinta yang tidak terlaksana dengan baik pada suami serta istri?

Walau banyak yang menganggapnya hal yang remeh, tetapi rutinitas atau frekwensi bercinta setiap pasangan memegang fungsi utama dalam menjaga keharmonisan pernikahan.

Meskipun bercinta merupakan faktor penting untuk menjaga keharmonisan pernikahan, namun janganlah Anda selalu melakukannya setiap hari ya Herbalers. Amy Muise, psikolog sosial serta postdoctoral dari University of Toronto menyampaikan jika bercinta yang dilakukan setiap hari justru tidak membuat kehidupan pernikahan tak bahagia.

Inilah Frekwensi Bercinta Terbaik Untuk Menjaga Keharmonisan Pernikahan

Dalam penelitian yang dilakukan pada 30.000 orang Amerika, Ia menyimpulkan jika kebahagiaan sebuah rumah tangga sangat erat kaitannya dengan frekwensi bercintanya atau seberapa sering mereka melakukan hubungan intim dalam seminggu.

Penelitian tersebut menunjukan hasil yang cukup mengagetkan, bahwa baik pria maupun wanita, umur muda ataupun tua, serta sebuah pernikahan baru atau sudah lama ternyata waktu terbaik frekwensi bercinta terbaik dalam satu minggu  adalah cukup sekali.

Berhubungan intim sekali dalam satu minggu ini bakal merangsang tiga segi dalam system otak, yakni kesehatan, hubungan, serta kebahagiaan. Stimulasi di bagian intim akan tingkatkan produksi dopamin, hormon yang bikin anda bahagia serta menyebabkan rasa cinta.

Dalam riset ini juga menunjukan jika uang cukup berpengaruh terhadap kebahagiaan sebuah pernikahan. Namun ini masih jauh di bawah atau tidak lebih penting dari pada bercinta. Karena frekwensi bercinta yang teratur dapat memberi kenikmatan lebih pada seorang dari pada mempunyai uang banyak.

Wah, saat ini Anda mengerti kan juka kualitas dan frekwensi bercinta sangat penting peranannya terhadap kebahagiaan sebuah pernikaah, bahkan jauh lebih penting dari pada harta ya berlimpah.

Namun tetap diingat ya Herbalers. Janganlah terlalu berlebihan dalam melakukan hubungan intim atau bercinta. Baik dalam frekwensinya ataupun cara melakukannya. Karena apapun yang berlebihan pastilah tidak baik

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 81 times, 1 visits today)