Cara Supaya Wanita Lebih Mudah OrgasmeCara supaya wanita lebih mudah orgasme – Begitu pentingnya orgasme dalam bercinta, tidak jarang wanita memalsukan orgasmenya cuma buat sekedar memuaskan suami walau Ia sendiri tidak nikmati puncak kenikmatan itu. Dan pastilah wanita yang kelelahan tanpa rasakan orgasme bakal jadi hal yang paling mengecewakan sepanjang bercinta.

Berbagai hasil penelitian menyebutkan memang jika dalam bercinta wanita cenderung lebih sulit meraih orgasme ketimbang pria. Oleh karenanya, jangan keburu panik atau kecewa jika Anda atau istri Anda susah sekali atau bahkan belum pernah mencapai orgasme.

Wanita akan lebih lama meraih orgasme timbang pria. Saat wanita tidak bisa meraih orgasme, Ia bakal stres, frustasi, serta senantiasa geram atau marah. Untuk itu kita bakal berbagi tips supaya wanita lebih mudah orgasme atau klimaks waktu bercinta.

Cara Supaya Wanita Lebih Mudah Orgasme

Santai

Stres serta banyak pikiran sangat berpengaruh terhadap kualitas bercinta atau hubungan intim suami istri. Pikiran yang tertekan dapat bikin wanita tidak dapat rasakan orgasme atau klimaks waktu bercinta.

Anda tidak perlu selalu pergi ke spa buat mendapatkan ketenangan diri. Yang mesti Anda kerjakan cukup dengan menentramkan pikiran serta tak mencemaskan apa pun. Banyak wanita yang tidak dapat rasakan orgasme lantaran mereka terlalu kuatir tidak dapat menggapainya.

Ngobrol Hal yang Intim

Saat sebelum bercinta, Anda harus menggoda suami dengan perkataan-perkataan intim. Ini memang sangat efektif buat menambah gairah. Ajak lah suami untuk saling ngobrol hal-hal yang kiranya membuat Anda semakin bergairah.

Anda dapat memulainya dengan dirty talks, lakukan sentuhan supaya suami Anda ‘turned on’ serta langsung menyerang serta memuaskan Anda.

Rangsang Diri Sendiri

Cara supaya lebih mudah orgasme berikutnya yaitu dengan merangsang atau menyentuh sendiri bagian-bagian tubuh kita yang sensitif. Rangsangan terhadap tubuh kita menjadi nilai mati yang tidak boleh ditawar untuk mendapatkan orgasme. Dan apabila sentuhan suami Anda tidak cukup bikin orgasm, coba sentuh titik-titik sensitif di tubuh Anda sendiri.

Selama bercinta Anda dapat menyentuh bagaian-bagian yang Anda anggap dapat memompa gairah. Jangan lupa sentuh juga daerah klitoris waktu suami lakukan penetrasi supaya Anda lebih mudah orgasme.

Foreplay

Setiap akan melakukan hubungan intim, sebelum melakukan penetrasi adalah wajib bagi setiap pasangan untuk melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu. Selain membuat Anda tak merasa kesakitan, foreplay juga sangat penting untuk membangkitkan gairah kedua belah pihak. Sehingga akan dengan mudah orgasme dapat diraih.

Anda juga dapat berfantasi supaya lebih mudah orgasme. Nikmati tiap-tiap peristiwa waktu berhubungan intim serta janganlah buru-buru.

Selamat mencoba malam ini ya Herbalers. Semoga bermanfaat.

(Visited 49 times, 1 visits today)