Cara Merawat Kulit Terbakar Matahari
Cara Merawat Kulit Terbakar Matahari

Cara merawat kulit terbakar matahari – Memiliki wajah yang putih, cerah dan lembut merupakan dambaan dari setiap orang, terlebih Anda para wanita. Berbagai cara akan anda alakukan untuk merawat kulit supaya menjadi seperti yang diharapkan.

Namun cuaca yang panas serta juga paparan cahaya matahari yang terik kerapkali bikin beberapa orang mengeluh perihal kulit yang makin menghitam. Terlebih bagi kita yang tinggal di Indonesia, negara tropis yang memang terkenal teriknya sinar matahari.

Sesungguhnya terdapat banyak langkah tepat untuk bikin kulit Anda yang terbakar matahari ini kembali pada warna aslinya.

Anda dapat mencoba beberapa cara supaya kulit anda yang terbakar matahari kembali menjadi putih. Berikut beberapa cara itu yang dikutip dari artikel yang sudah ditulis oleh indiatimes.com.

Cara Merawat Kulit  Terbakar Matahari

Anda dapat coba memakai scrub DIY seperti kombinasi sari lemon serta juga madu, sari lemon dengan kunyit serta juga susu atau sari lemon dengan sari timun serta juga air mawar yang digabungkan dengan gula, yoghurt, tepung serta juga sari tomat untuk bahan utama.

Bahan-bahan di atas bakal menolong untuk kembalikan kecerahan kulit Anda sesudah terbakar matahari secara alami. Dan cara ini yang jelas sangat aman dan Anda tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya.

Bila inginkan perawatan yang lebih profesional untuk atasi kulit yang terbakar matahai, Anda dapat mencoba berkunjung ke dokter kulit yang terpercaya atau yang sudah menjadi langganan Anda. Beragam jenis perawatan kulit seperti mikrodermabrasi, peeling kimia serta juga perawatan laser bakal dapat kembalikan kulit seperti awal mulanya.

Cream serta juga serum yang memiliki kandungan asam kojic, licorice serta juga pemutih bakal jadi satu diantara obat manjur untuk kulit yang terbakar.

Janganlah lupa untuk menggunakan sunscreen. Ini bakal hindari paparan cahaya matahari ketia anda berada di luar ruangan yang bakal bikin kulit makin gelap.

Itulah beberapa cara merawat kulit yang terbakar matahari, karena kecantikan dan kesehatan kulit kita pastilah sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita. Dapatkan kulit yang kembali cerah dengan menerapkan beberapa cara di atas.

Selamat mencoba ya Herbalers.

(Visited 49 times, 2 visits today)