Cara Mengobati Jerawat yang MeradangCara mengobati jerawat – Jerawat memang merupakan masalah kulit wajah yang kerap dialamai siapa saja. Kemunculannya di wajah yang tidak diharapkan akan sangat menganggu apabila tidak segera diatasi. Namun apabila kita mengatasinya dengan cara yang salah maka itu justru dapat menimbulkan masalah baru berupa bekas jerawatnya.

Untuk mengatasi jerawat yang meradang kita bisa melakukanya dengan memanfaatkan buah mentimun. Terutama timun yang masih segar, yang memiliki kandungan air yang cukup tinggi. Sehingga mampu mengurangi peradangan pada jerawat yang matang. Berikut ini cara mengobati jerawat yang meradang.

Cara Mengobati Jerawat yang Meradang

  1. Iris tipis mentimun, bulat
  2. Tempelkan pada jerawat yang matang
  3. Diamkan

Dengan cara ini, dapat mengurangi rasa panas yang ditimbulkan oleh jerawat. Mentimun segar kaya kandungan nutrisi yang baik untuk kelembapan kulit, kandungan nutrisi ini pula mampu menanggulangi jerawat. Bengkak akibat jerawat yang pecah dapat dihindari dengan memanfaatkan mentimun seperti cara tersebut di atas. Anda tidak perlu khawatir, bengkak akan semakin parah. Pasalnya cara mengobati jerawat yang meradang dengan mentimun memang terbukti efektif.

(Visited 56 times, 1 visits today)