Cara menghilangkan bulu kaki – Cara menghilangkan bulu kaki yaitu salah satu cara semoga badan terlihat lebih seksi dan mungkin juga sebagian orang akan merasa lebih percaya diri kalau tidak mempunyai bulu kaki. kaki yang indah tanpa bulu juga akan terlihat lebih sexy dan tidak seorang pun yang ingin terlihat kurang higienis kalau dilihat orang lain, tetapi bulu kaki untuk seseorang pria merupakan yang diharuskan dimiliki. tetapi untuk kaum wanita ada yang risih dengan bulu kaki alasannya yaitu terlihat kotor pada kaki kita kalau ada banyak bulu walaupun itu tipis-tipis. Saya disini juga merasa risih kalau mempunyai bulu-bulu pada kaki, maka dari itu saya akan menawarkan sedikit tips untuk Anda Cara menghilangkan bulu kaki. Ada juga cara untuk orang yang tak ingin susah menyerupai menentukan perawatan di salon.karena praktis, pertumbuhan bulu juga sangat lama, apabila keluar bulu,itu yaitu bulu yang lembut yang lebih kecil-kecil dan proses pertumbuhanya juga sangat usang alasannya yaitu pencabutan hingga akar. berikut yaitu Cara menghilangkan bulu kaki dari saya dan juga sangat gampang untuk melakukanya..

Jangan Lupa untuk membaca Artikel Menarik Sebelumnya ya :

Cara menghilangkan bulu kaki

1.Membasahi kaki Anda dengan Air Hangat.Basahi terlebih dahulu kaki Anda memakai air hangat semoga pori-pori kulit Anda terbuka terlebih dahulu. kemudian menggunakanlah krim untuk cukur untuk di oleskan ke kaki, keuntungannya untuk menjaga kulit kaki Anda iritasi dan untuk memudahkan pencukuran pada bulu kaki.

2.Yang kedua mencukurlah dari Bawah dahulu kemudian ke atas.cara ini semoga proses pencukuranya hingga pada pangkal kulit dan mengurangi adanya iritasi pada kulit alasannya yaitu tidak memerlukan berkali-kali untuk mencukurnya, cukup dengan satu kali cukuran dah habis merata bulu pada kulit kaki Anda.

Tips menghilangkan bulu kaki


3.Yang ketiga  Anda wajib menentukan Pisau untuk mencukur yang tajam.Ada baiknya untuk menentukan pisau cukur yang baru, jangan hingga memakai pisau cukur yang sudah tidak tajam alasannya yaitu hal ini sanggup melukai pada kulit anda.

4.Langkah berikutnya yaitu konsumsi biji kedelai. Biji kedelai kaya akan kandungan fitoestrogen,yang mana zat ini sanggup bekerja layaknya estrogen.estrogen sanggup untuk menghambat testosteron, yang mempunyai kegunaan semoga bulu tidak sanggup tumbuh dengan cepat. Mengkonsumsi biji kedelai yaitu cara yang efektif semoga bulu tidak cepat tumbuh.

Berikut ini yaitu Cara menghilangkan bulu kaki dengan ramuan yang juga sanggup untuk mencegah dengan cara alami.

1.Yang pertama yaitu Gula. gula yaitu ramuan yang paling efektif untuk mengangkat bulu hingga akar dan untuk tumbuhnya bulu gres di bulan-bulan berikutnya itu sangat lembut. Caranya juga gampang mengan mencampur empat sendok makan gula, 1/3 gelas untuk perasan lemon, yang terakhir 1/3 gelas untuk air. Kemudian  jadikan satu dan dipanaskan. Aduk hingga menjadi karamel, kemudian diamkan sebentar kalau sudah hangat oleskan ke kulit kaki yang berbulu.
 Cara menghilangkan bulu kaki yaitu salah satu cara semoga badan terlihat lebih seksi dan m Cara menghilangkan bulu kaki

2.Langkah yang kedua dengan memakai madu. Dengan cara mencampurkan tiga sendok madu saja dan campurkan dengan satu buah cairan lemon.kemudian dipanaskan dan aduk terus. sehabis itu dianmkan lagi hingga keadaan hangat,kemudian oleskan pada bab kulit Anda yang mempunyai banyak bulu.

Bulu Kaki

3.Cara yang ketiga yaitu memakai putih telur.Putih telur sanggup dipakai untuk ramuan pencabut bulu.dengan cara mencampur dua sendok gula, kemudian setengah sendok teh tepung jagung dan jangan lupa juga satu putih telur.aduk semuanya hingga rata.kemudian Anda hanya menempelkan ramuan tadi pada kaki yang banyak bulu. tunggu hingga kering. tunggu sekitar dua jam , maka bulu Anda dengan sendirinya akan lepas sendiri secara alami.

Demikian Cara menghilangkan bulu kaki semoga artikel saya ini bermanfaat untuk kita semua.

(Visited 11 times, 1 visits today)