Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan MudahCara menghilangkan bau mulut – Meskipun merupakan hal yang tidak terlihat mata, namun bau mulut sangatlah mengganggu penampilan kita di depan orang lain.

Selain membuat orang yang diajak bicara akan mersa tidak nyaman karena bau dari mulut kita, kita sendiri juga akan merasa tidak enak dan minder. Oleh karena itu, bau mulut sebaiknya segera diatasi dengan tepat agar secepatnya kita bisa tampil percaya diri lagi.

Untuk menghilangkan bau mulut sebenarnya tidaklah susah. Kita hanya perlu telaten melakukan beberapa cara yang dikutip dari halaman webmd. com di bawah ini.

Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan Mudah

Banyak Minum Air Putih

Banyak minum air putih adalah alternatif paling utama yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bau mulut secepatnya. Air putih dapat berfungsi untuk menghilangkan bau selayaknya deodoran. Air berfungsi untuk membersihkan mulut dari bakteri penyebab bau mulut.

Hindari Kopi

Meskipun memiliki aroma yang harum dan menyegarkan, ternyata dengan minum kopi justru dapat menyebabkan bau mulut. Ini karena kopi memiliki bau yang kuat dan dapat melekat di bagian belakang lidah.

Aroma kopi yang menempel di lidah bakal bikin nafas kita lebih bau. sebaiknya untuk kurangi mengkonsumsi kopi serta berpindah ke teh herbal.

Hindari Rokok

Produk dari tembakau ini sangat buruk untuk aroma nafas kita. Apabila ingin memiliki nafas yang segar, maka janganlah merokok.

Kunyah Permen Karet

Mengunyah permen karet setiap 20 menit setelah makan sangat efektif untuk menghilangkan bau mulut. Selain aroma permen karet yang menyegarkan, mengunyah permen karet juga dapat kurangi resiko gigi berlubang lantaran bakteri yang terdapat dalam aliran air liur.

Namun Anda mesti waspada dalam pilih permen karet mint ya Herbalers. Terdapat banyak permen karet mint yang cuma menyegarkan mulut, tetapi tak dapat mengatasi bakteri. Pilih permen karet yang memiliki kandungan 100% pemanis xylitol.

Itulah beberapa cara menghilangkan bau mulut dengan mudah. Dengan melakukan cara-cara di atas, maka aroma nafas Anda akan menjadi lebih segar dan terbebas dari bau mulut yang menyebalkan.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 54 times, 1 visits today)