Cara Mengatasi Suami yang Tidak Bergairah LagiCara mengatasi suami yang tidak bergairah lagi. Hilangnya ketertarikan pada hubungan intim kerapkali datang lantaran rendahnya hormon testosteron pada suami. Saat testosteron rendah, pada akhirnya libido hilang. Serta hal semacam ini tak senantiasa dapat diatasi dengan cara segera dengan cuma konsumsi obat kuat saja.

Menurut pakar urologi, Steven Canfield, MD, profesor dari departemen bedah University of Texas Health Science Center di Houston, seperti ditulis Huffingtonpost, dijelaskan bahwasanya saat umur semakin tua, kelelahan, kehilangan massa otot, serta berat tubuh meningkat, mengakibatkan pria kehilangan beberapa hormon testosteron. Serta jika hal semacam ini tidak segera diatasi, maka kehidupan seksual Anda serta suami bakal terganggu.

Anda tidak harus segera ke dokter apabila suami kehilangan gairah seksual. Sebagai langkah awal, di bawah ini Dr. Canfield merekomendasikan cara mengatasi suami tidak bergairah lagi.

Cara Mengatasi Suami Tidak Bergairah Lagi

Olahraga

Kerjakan olahraga minimum 30 menit tiap-tiap hari dalam satu minggu. Latihan fisik bisa menolong menambah hormon testosteron yang dengan cara automatis bakal meningkatkan gairah seksual.

Anda dapat memadukan latihan kardio serta latihan beban untuk menambah kesehatan jantung, mengatur berat tubuh dan menambah gairah seksual.

Penurunan berat badan bakal menambah testosteron serta libido hingga Anda tidak lagi cemas akan masalah hubungan intim yang makin lama makin tidak sering dikerjakan.

Tidur Cukup

Seberapa lamakah dalam satu hari suami Anda tidur?

Nah, masalah kurang tidur lantaran aktivitas atau stres sering memengaruhi hormon testosteron. Alhasil, gairah seksual juga turut alami penurunan. Pastikan untuk selalu tidur yang cukup serta mengatur kenyamanan supaya bisa tidur nyenyak hingga Anda serta suami dapat tenaga baru esok harinya.

Minum Gingseng

Gingseng yaitu minuman yang tidak cuma berkhasiat untuk metabolisme badan, tetapi juga menolong menambah manfaat seksual Anda. Tak ada dampak negatif dari mengkonsumsi suplemen ini. Ikuti saja ketentuan minumnya hingga Anda dapat menuai khasiatnya.

Diet Mediterania

Seiring dengan berolahraga, sempurnakan dengan diet rendah kalori serta lemak, tetapi tinggi protein. Dengan turunkan karbohidrat, hormon testosteron bakal meningkat.

Diet Mediteranian ini yaitu tipe diet yang merekomendasikan untuk konsumsi semakin banyak ikan, serta lemak sehat yang dikandung didalam biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan serta susu.

Tinggalkan Rutinitas Buruk

Merokok atau minum minuman mengandung alkohol dapat juga turunkan gairah seksual. Inilah kenapa didalam paket rokok juga dijelaskan bahwasanya merokok bisa mengakibatkan impotensi.

Kandungan nikotin didalam rokok bisa turunkan hormon testosteron hingga kehidupan seksual Anda jadi terganggu.

Demikian beberapa cara mengatasi suami tidak bergairah lagi. Bicarakan terlebih dulu hal semacam ini dengan suami Anda hingga kehidupan seksual Anda jadi menarik serta kembali hangat seperti waktu jadi pengantin baru.

Banyak dicari:
suami kurang bergairah, suami tidak bergairah dan cara mengatasi, kenapa suami tidak bergairah, suami tidaK bergairah lagi, suami tak bergairah lagi, kenapa suami tidak bergairah lagi, kenapa suami kurang bergairah
.
(Visited 432 times, 1 visits today)