Dapat memutihkan wajah dengan cepat dan aman adalah cita-cita setiap wanita, namun juga tak menutup kemungkinan sebagian besar pria memiliki keinginan yang sama.

cara memutihkan wajah dengan cepat

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman

Memutihkan Wajah – Wajah nampak putih berseri merupakan nilai plus bagi wanita, namun juga tak menutup kemungkinan sebagian besar pria ingin memiliki wajah yang putih berseri.

Pada dasarnya, membuat kulit wajah nampak putih untuk pria dan wanita sama saja jika bahan yang di gunakan adalah bahan alami. Hanya saja sering kali produk pemutih kimia membedakan atau mengkhususkan untuk wanita saja.

Padahal penggunaan bahan alami ini lebih terjamin kecepatannya serta keamanannya. Lalu bahan alami apa saja yang dapat di gunakan dan bagaimana cara memutihkan wajah dengan cepat dan aman itu? Berikut ulasannya :

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman

  1. Bengkoang

Sejak jaman dahulu kala bengkang memang sudah terkenal dapat memutihkan wajah secara cepat dan efektif. Cara memutihkan wajah degan cepat menggunakan buah berwarna putih ini adalah dengan membuatnya menjadi masker.

Cara pembuatan masker bengkoang sendiri cukup mudah, pertama-tama parut bengkoang dan tambahkan sedikit air. Kemudian peras parutan bengkoang tersebut hingga sari patinya keluar.

Setelah itu diamkan air perasan bengkoang selama 1 malam. Pada pagi harinya akan nampak endapan dan itulah yang di sebut sari pati bengkoang.

Buang airnya dan ambil sari pati tersebut, kemudian oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 30 menit. Jika masker sudah kering selanjutnya bersihkan wajah dengan air bersih.

  1. Jeruk Nipis

Jenis jeruk yang terkenal dengan rasanya yang begitu masam akibat kandungan vitamin C yang terlalu tinggi ini juga dapat di gunakan untuk memutihkan kulit. Ya, kandungan vitamin C tinggi pada jeruk nipislah nutrisi yang dapat mencerahkan kulit anda secara alami.

Cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan jeruk nipis sangatlah mudah, anda hanya perlu memotong jeruk nipis menjadi beberapa bagian. Kemudian peras dan ambil air sarinya.

Gunakan air sari jeruk nipis sebagai masker wajah. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas menggunakan air hangat dan ulangi menggunakan air es.

  1. Susu

Tidak hanya enak dan menyehatkan tubuh, namun minuman yang memiliki kandungan protein tinggi ini juga dapat membantu memutihkan kulit anda dengan cepat.

Untuk menggunakan susu sebagai pemutih wajah pilihlah susu alami yang belum tercampur dengan gula, krimer ataupun bahan lainnya.

Dan cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan susu murni ini sangatlah simpel, anda hanya perlu mencuci wajah menggunakan susu. Untuk hasil yang lebih maksimal bisa dengan cara  membekukan susu kemudian gunakan sebagai masker.

  1. Madu

Bahan alami berikutnya yang dapat anda gunakan untuk memutihkan wajah yaitu madu. Bahan dengan rasa manis ini memiliki sejuta manfaat untuk kulit, tidak hanya dapat memutihkan namun madu juga dapat membuat kulit anda selalu lembab dan kencang.

Cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan madu yaitu dengan mengoleskan madu pada wajah.Diamkan selama 30 menit dan bilas menggunakan air bersih.

Anda dapat memilih salah satu bahan di atas, kemudian gunakan secara rutin agar hasilnya maksimal.

(Visited 209 times, 1 visits today)