Cara Melakukan Tes KeperawananCara melakukan tes keperawanan – Akhir-akhir ini sedang hangat-hangatnya berita tes keperawanan yang dikakukan oleh seorang artis terkenal. Ia rela melakukan itu demi membuktikan bahwa dirinya benar-benar masih perawan atau virgin.

Banyaknya tuduhan para hater yang membullynya jika Ia sudah pernah melakukan hubungan suami istri dengan seorang pria membuat Ia dan keluarganya melakukan tes ini sebagai pembuktian.

Namun bagaimana sih cara melakukan tes keperawan? Apa saja yang dilakukan seseorang yang melakukan tes itu? Berikut ini tahapan tes keperawanan menurut Pakar seksologi Universitas Tarumanegara, Andri Wanananda MS, seperti yang dilansir dari halaman bintang.com.

Cara Melakukan Tes Keperawanan

Tidak Sedang Datang Bulan

Untuk melakukan tes keperawanan, seorang wanita harus sedang tidak datang bulan atau menstruasi. Adanya darah menstruasi saat datang bulan dapat menganggu atau menghalangi proses pemeriksaan.

Berbaring di Tempat Tidur dengan Rileks

Pertama kali yang dilakukan seorang wanita yang akan melakukan tes keperawanan yaitu Ia harus berbaring di tempat tidur dengan rileks. Dengan posisi yang rileks saat berbaring di tempat tidur ini akan membuat Ia tidak merasa sakit saat menjalani tes ini.

Kaki Ditekuk dengan Posisi Mengangkang

Tes Keperawanan, Kaki ditekuk dengan posisi mengangkangUntuk memudahkan proses tes keperawanan, maka pasien harus menekuk kedua kakinya dengan psosisi mengangkang seperti posisi ibu akan melahirkan. Dengan posisi ini Miss V akan lebih mudah terbuka sehingga dokter menjadi lebih mudah melakukan pemeriksaan

Menggunakan Spekulum

alat spekulum untuk membuka bibir Miss VDalam melakukan tes keperawanan, biasanya dokter menggunakan alat spekulum. Spekulum merupakan alat yang digunakan untuk membuka bibir Miss V. Dengan membuka bibir Miss V makan akan terlihat selaput dara atau hymen di dalamnya.

Jika selaput dara terlihat masih utuh maka akan terlihat selaput tipis yang menutupi dinding dan bibir Miss V. Inilah hal yang menandakan perawan atau tidak.

Itulah beberapa tahapan atau cara melakukan tes keperawanan bagi seorang wanita. Namun perlu diingat ya Herbaler, hilangnya keperawanan menurut medis ini tidak serta merta karena seorang wanita sudah pernah melakukan hubungan intim. Melainkan suatu kecelakaan pada area Miss V juga dapat membuat selaput dara terkoyak dan rusak atau robek.

Semoga bermanfaat ya Herbales.

Banyak dicari:
alat tes keperawanan, foto tes keperawanan, gambar tes keperawanan
.
(Visited 754 times, 1 visits today)