Setiap orang yang melakukan hubungan intim tidak mesti menginginkan hamil dan mempunyai anak. Berikut ini beberapa cara berhubungan intim supaya tidak hamil.

Cara Bercinta Supaya Tidak Hamil

Cara Bercinta Supaya Tidak Hamil – Setiap pasangan yang telah menikah menikah, bercinta atau melakukan hubungan suami istri adalah sebuah kebutuhan yang dapat dilakukan setiap saat.

Di samping merupakan kebutuhan biologis seorang manusia, melakukan hubungan intim juga merupakan usaha untuk memperoleh keturunan atau anak. Dengan bercinta, maka seorang wanita dapat hamil dan mempunyai anak.

Mendapat karunia atau titipan dari Tuhan berupa seorang anak pastilah sangat membanggakan, namun supaya kita dapat merawat anak dengan baik maka kita sebaiknya juga membatasi jumlah anak dan jarak usianya setiap anak.

Cara yang biasa dilakukan setiap pasang suami istri untuk membatasi jumlah anak adalah dengan melakukan program KB. Cara ini biasanya dilakukan oleh pihak wanita setelah melahirkan supaya tidak hamil lagi.

Namun tahukah Anda jika untuk program KB sebenarnya tidak harus dilakukan oleh pihak istri saja. Pihak pria dalam hal ini suami juga dapat membantu istri supaya supaya tidak hamil lagi.

Berikut ini beberapa cara suami untuk membantu istri supaya tidak hamil lagi seperti yang dikutip dari halaman boldsky.com.

Cara Bercinta Supaya Tidak Hamil

Gunakan Kondom

Langkah paling gampang serta paling banyak dipilih oleh para suami waktu mau bantu istri supaya tidak hamil lagi yaitu dengan menggunakan kondom. Dengan menggunakan kondom maka sperma suami tidak dapat masuk ke Miss V membuahi sel telur istri.

Di samping dapat mencegah hamil, kondom juga berperan untuk menghindarkan dari penularan penyakit kelamin. Namun, pastikan kondom Anda tidak bocor atau rusak ya Herbalers.

Vasektomi

Cara lain yang dapat dikerjakan suami untuk membantu istri supaya tidak hamil setelah melakukan hubungan intim adalah dengan melakukan vasektomi. Vasektomi merupakan tindakan medis yang dilakukan pada organ reproduksi pria supaya tidak bisa membuahi sel telur lagi.

Outercouse

Outercouse merupakan suatu cara yang dilakukan pria saat melakukan hubungan intim supaya sperma tidak masuk kedalam organ reproduksi wanita. Caranya dengan melakukan foreplay saja tanpa melakukan penetrasi sehingga sperma suami keluar di luar Miss V istri.

Withdrawal

Withdrawal juga merupakan cara melakukan hubungan intim supaya tidak hamil, caranya dengan menarik Mr. P saat akan ejakulasi. Cara ini dimaksudkan supaya sperma tidak keluar di dalam Miss V sehingga tidak terjadi pembuahan.

Cara untuk mencegah hamil ini masih menjadi kontroversi, karena masih dimungkinkan sperma ada yang sudah keluar di dalam saat suami telat menariknya.

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan suami untuk membantu istri supaya tidak hamil lagi. Silahkan dari beberapa cara di atas Anda dan pasangan mau pilih yang mana. Yang pasti Anda harus tahu cara dan resikonya ya.

(Visited 107 times, 1 visits today)